Sensitive content
This media may contain sensitive content.
Loading video...
Video Failed to Load
Ini videonya gaes
397,064 views • 2 years ago •via X (Twitter)
11 Comments

Lanjutkan bunda 👏 🎥 via : corla_1

Lulus kuliah umur 21-23, lokernya minimal berpengalaman minimal 5-7 taun dgn maksimal umur 25 thn, ga make sense itu kriteria lokernya. lu kerja dari SMA kali Baru bisa (kalo bisa).. Mngkin 10 taun lagi minimal pengalaman 15 tahun d bidang yg sama dgn umur maksimal 20 tahun 😂

Udah gitu fresh graduate mau ngelamar pekerjaan ada syarat pengalaman minimal 2 tahun hadeh

Dan lucunya lagi, semakin tinggi pendidikan lu malah makin ga laku di negeri wakanda ini. ANEH BIN AJAIB BANGET! banyak lulusan S1, S2 bahkan S3 yang nda dapat lahan di negeri sendiri, Ya wajar aja ya mereka lebih milih negeri orang, karena dibina dan dimudahkan utk dpt kerja

@DXTR_378 Pernah denger cerita seorang sopir truk melamar pekerjaan di indonesia. Ma prusahaan diminta ijazah SMAnya. Dia ga punya= GAGAL. Lalu dia melamar diperusahaan serupa di Malaysia. Ma perusahaan di suruh memundurkan truk gandeng sejauh 50 meter scr lurus tanpa belok=BERHASIL.

Kenapa se fakta ini, satu lagi peran orang dalam, itu juga sangat berperan penting dalam dunia kerja di indonesia 😂😂😂

Jangan omongin akhirat deh, pemimpin kita itu pada atheis, ga takut akhirat. Mau korup, pungli, tipu-tipu, sumpah palsu, kebohongan nasional, ga ada takut-takutnya mereka

Apalagi masuk SD skrg harus minimal 7th, persyaratan maksimal usia 25th, pengalaman minal 2th, Endingnya ngojek

Bener bgt, gausah jauh2 di singapore aja waitres2 restoran banyak yg udah berumur. Di jepang kerjaan non skill juga banyak bgt lansia. Pernah ikut job fair disana, hampir ga ada lowongan yg pake batas umur kecuali MT. Disini emang kebanyakan cingcong

Jadi CLEANING SERVICE aja harus pengalaman minimal 1 tahun , kan TAI begitu

Naini. Ga banyak kantor yg bisa nerima karyawan mantan IRT 😂 I mean, wanita menikah yg memutuskan berhenti kerja krn mau ngurus anak2nya. Pas anaknya dah gede, bisa ditinggal, ya si IRT ini dah keburu tua.. 35,37,40 thn. Mau lamar dmn kecuali koneksi kuat wkwk
Related Videos
Sensitive content
Ini videonya gaes
sosmed keras
334,585 views • 3 years ago
Sensitive content
Ini videonya gaes
sosmed keras
584,869 views • 3 years ago
Sensitive content
Ini videonya gaes
sosmed keras
106,276 views • 3 years ago
Sensitive content
Ini videonya gaes
recehtapisayang
444,041 views • 3 years ago
Sensitive content
Ini videonya gaes
sosmed keras
441,804 views • 2 years ago
Sensitive content
Ini videonya gaes
sosmed keras
599,476 views • 3 years ago
Sensitive content
Ini videonya gaes
sosmed keras
238,356 views • 2 years ago
Sensitive content
Ini videonya gaes
sosmed keras
242,796 views • 2 years ago
Sensitive content
Ini videonya gaes
sosmed keras
139,030 views • 2 years ago
Sensitive content
Ini videonya gaes
sosmed keras
153,396 views • 2 years ago
Sensitive content
Ini videonya gaes
sosmed keras
2,434,960 views • 3 years ago
Sensitive content
Ini videonya gaes
sosmed keras
239,533 views • 3 years ago
Sensitive content
Ini videonya gaes
sosmed keras
868,021 views • 3 years ago
Sensitive content
Ini videonya gaes
sosmed keras
137,007 views • 2 years ago
