Video yükleniyor...

Video Yüklenemedi

Ana Sayfaya Dön

Ini yang 13 M ??

803,218 görüntüleme • 1 yıl önce •via X (Twitter)

11 Yorum

MM profil fotoğrafı
MM1 yıl önce

@FitraYouse Yg jualan nasi pasti untung ???

Ronda / Ribath. profil fotoğrafı
Ronda / Ribath.1 yıl önce

@AzkadinaAly Adakah diseluruh dunia mulai dari negara maju sampai yang paling bobrok, pejabatnya berkumpul kemudian joged berserakan begini. Karena gak mungkin ini lagi senam. Soalnya aku sering lihat anak SD senam gak begini.

B0zzv4nc1 profil fotoğrafı
B0zzv4nc11 yıl önce

13 M cuma buat senam dan joget-joget aja.... Bajigur!

Nóra profil fotoğrafı
Nóra1 yıl önce

iya katanya efisienshit tp malah buat retreat, hadeuh kumaha

Jack Stand profil fotoğrafı
Jack Stand1 yıl önce

Hayooo, siapa nanti yang paling cepat dipuk puk KPK ??

Nóra profil fotoğrafı
Nóra1 yıl önce

Sapa yaa ? 🤭

Solar Heavy profil fotoğrafı
Solar Heavy1 yıl önce

that's interesting, but what do you think of this?

mbah-Binong profil fotoğrafı
mbah-Binong1 yıl önce

Hahahaha😂😂😂😂

IQ58minus12% profil fotoğrafı
IQ58minus12%1 yıl önce

EfisienShit 👎👎

Bocah udik profil fotoğrafı
Bocah udik1 yıl önce

Efesiensi NDASMU Wowo

Nóra profil fotoğrafı
Nóra1 yıl önce

efisienshit

Benzer Videolar