Video yükleniyor...
Video Yüklenemedi
Ini yang 13 M ??
803,218 görüntüleme • 1 yıl önce •via X (Twitter)
11 Yorum

MM1 yıl önce
@FitraYouse Yg jualan nasi pasti untung ???

Ronda / Ribath.1 yıl önce
@AzkadinaAly Adakah diseluruh dunia mulai dari negara maju sampai yang paling bobrok, pejabatnya berkumpul kemudian joged berserakan begini. Karena gak mungkin ini lagi senam. Soalnya aku sering lihat anak SD senam gak begini.

B0zzv4nc11 yıl önce
13 M cuma buat senam dan joget-joget aja.... Bajigur!

Nóra1 yıl önce
iya katanya efisienshit tp malah buat retreat, hadeuh kumaha

Jack Stand1 yıl önce
Hayooo, siapa nanti yang paling cepat dipuk puk KPK ??

Nóra1 yıl önce
Sapa yaa ? 🤭

Solar Heavy1 yıl önce
that's interesting, but what do you think of this?

mbah-Binong1 yıl önce
Hahahaha😂😂😂😂

IQ58minus12%1 yıl önce
EfisienShit 👎👎

Bocah udik1 yıl önce
Efesiensi NDASMU Wowo

Nóra1 yıl önce
efisienshit
Benzer Videolar
1:07
Sensitive content
Anggaran 100 M untuk buzzer! Ini baru satu instansi. Gimana yang lain ya?!
Maudy Asmara
85,697 görüntüleme • 1 yıl önce

