正在加载视频...

视频加载失败

Ini yang 13 M ??

803,231 次观看 • 1 年前 •via X (Twitter)

11 条评论

MM 的头像
MM1 年前

@FitraYouse Yg jualan nasi pasti untung ???

Ronda / Ribath. 的头像
Ronda / Ribath.1 年前

@AzkadinaAly Adakah diseluruh dunia mulai dari negara maju sampai yang paling bobrok, pejabatnya berkumpul kemudian joged berserakan begini. Karena gak mungkin ini lagi senam. Soalnya aku sering lihat anak SD senam gak begini.

B0zzv4nc1 的头像
B0zzv4nc11 年前

13 M cuma buat senam dan joget-joget aja.... Bajigur!

Nóra 的头像
Nóra1 年前

iya katanya efisienshit tp malah buat retreat, hadeuh kumaha

Jack Stand 的头像
Jack Stand1 年前

Hayooo, siapa nanti yang paling cepat dipuk puk KPK ??

Nóra 的头像
Nóra1 年前

Sapa yaa ? 🤭

Solar Heavy 的头像
Solar Heavy1 年前

that's interesting, but what do you think of this?

mbah-Binong 的头像
mbah-Binong1 年前

Hahahaha😂😂😂😂

IQ58minus12% 的头像
IQ58minus12%1 年前

EfisienShit 👎👎

Bocah udik 的头像
Bocah udik1 年前

Efesiensi NDASMU Wowo

Nóra 的头像
Nóra1 年前

efisienshit

相关视频