Loading video...

Video Failed to Load

Go Home

Interesting icebreaker 🧊 ⛄️ ❄️ yang melurcur sampe terbang gitu hahaha seru sih ⛷️🎿

4,771,713 views • 1 year ago •via X (Twitter)

11 Comments

Dekor Rumah's profile picture
Dekor Rumah1 year ago

Seru banget main salju

JAKE.'s profile picture
JAKE.1 year ago

ihh seru bangett

RedDeer.Games's profile picture
RedDeer.Games2 years ago

Romantic adventure in space! Nirvana is filled with a retro sci-fi anime vibe neon lights, beautiful women and ultra-fast spaceships. Join exciting Nirvana Pilots👩‍✈️👩‍✈️👩‍✈️ #xBox ❤️ #Nintendo ❤️

𝒜𝐹𝐿's profile picture
𝒜𝐹𝐿1 year ago

Seru kek nya ya

Ikmal Dinata's profile picture
Ikmal Dinata1 year ago

ada ada aja dah kelakuannya

May's profile picture
May1 year ago

Ngerih ngerih sedap

Indonesia India China's profile picture
Indonesia India China1 year ago

wahh kayanya seru banget sih ini kakk

percy's profile picture
percy1 year ago

Wehh jauh amat tuhh

gemuruh riuh's profile picture
gemuruh riuh1 year ago

aeru banget tuhh

nala.'s profile picture
nala.1 year ago

loh malah ikut ke pisah

S A G A B's profile picture
S A G A B1 year ago

Ngeri banget sampai terbang begitu

Related Videos

Mas Arap (Mas Yebe~ 🥹🔥). Sampe pens beratnya kasih nama anaknya Alula alias gabungan Arap + Lula 😭💕💕 Bayangin ya gaes, orang tua nya lagi nge-ship berat banget couple ini sampe bikin nama anak jadi portmanteau super manis gitu 🥺🥺 Alulaaa… kedengerannya aja udah soft banget kayak nama malaikat kecil yang turun dari langit bisa jadiin inspirasi Marapthoners kedepannya 😭🌸 Atmint bayangin pas awak nanti nikah punya bayi mungil itu trus bilang “Sayang, ini Alula kita… dari Arap sama Lula yang soalny papa selalu nonton marapthon tiap hari~” 🥹🥹💖 Trus nangis bombay bareng sambil puter lagu-lagu mas yebe era duluuu yang bikin hati meleleh 🫠🫠 Sampe Mas yebe suatu saat nanti spill di live atau konten gitu, dia terharu banget denger cerita fans yang namain anaknya Alula gara-gara terinspirasi dari chemistry Arap-Lula duluuu 😭😭 Atmint pasti ceritain ke anak “Dulu mama papa suka banget nonton kontennya Mas yebe sama Lula, makanya kamu dinamain Alula biar kenangannya abadi selamanya~” 😭😭🌹 Ya Tuhan ini level dedication atmint sampe ke generasi berikutnyaaa ❤️❤️❤️ Pokoknya salut banget sih sama pens yang sampe segitunya… hati emas beneran, cinta nya nggak cuma buat idol tapi sampe nempel ke nama anak sendiri 🥺🥺💞 Mas Yebe harusnya bangga banget punya fandom se-loyal ini, sampe anak fans aja jadi legacy dari ship Arap-Lula foreverr~~ 🌟🌟 nulis ini aja kok atmint ikutan baper ya 😭😭

Catholic 𐕣

146,935 views • 6 months ago

mau nangis bgt... merasa bersalah juga dan ngerti banget jadinya... makasih ya bonek udah jujur-jujuran gini T___T 🐈‍⬛: tapi emang bener sih tiap patah kata dari fans tuh membekas di ingatan. Belakangan ini agak ada satu hal yang bikin aku ngerasa mau gila, pas fans ngungkapin sesuatu ke kita kayak "aku sih agak kecewa ya..." "kayak kapan ya mereka ngelakuin hal kayak gini" atau "pengen nonton konten juga tapi jarang di-upload deh" pas denger kata-kata kayak gitu, padahal aslinya kita tuh lagi syuting semuanya dan lagi di tengah-tengah proses syuting, rasanya pengen buru-buru ngasih lihat secepatnya tapi kita kan juga gak bisa ngomong apa-apa soal hal itu, jadi di situasi kayak gitu rasanya bikin mau gila. Makanya jujur aja, alesan kita jadi sempetin ngabarin lebih banyak dari biasanya (di weverse) dan lebih sering nyalain live takutnya kalian bosen, itu aslinya karena emang ada rasa cemas yang dateng dari hal-hal kayak gitu juga sejujurnya 🐰: disalahpahamin tentang hal yang aku gak bisa lakuin apa2 tuh itu sendiri emang bikin sedih banget dan emang gak ada cara buat ngatasinnya sih 🧸: nah ini nih yang bikin mau gila 🐶: bukannya ngerasa gak adil dan marah, tapi justru ngerasa bersalah kan 🧸: karena tuh kita emang mau ngasih (yang fans mau) 🐶: tapi gak ada yang bisa dilakuin kan 🧸: padahal udah disiapin, bahkan udah beres disiapin dan tinggal ngasih lihat doang, makanya masa-masa hiatus tuh bikin mau gila tau gak? 🐶: tapi hal itu sekarang aku udah paham. kita itu orang-orang yang bisa nanggung itu semua dan kita juga orang-orang yang nerima cinta sebanyak itu sampe kita sanggup nanggung hal tersebut dan menurutku orang yang bisa nanggung hal itu adalah orang-orang yang beneran keren 🐰: menurut aku itu yang namanya kita pro 🐈‍⬛: kalo misalnya kita malah banyak omong dan ngelakuin hal kayak gitu, itu namanya bukan pro 🧸: bener, para hyung dan sunbaenim juga pasti pada ngelewatin hal yang sama

sea🐰ྀི

23,667 views • 3 months ago