Video wird geladen...

Video konnte nicht geladen werden

Zur Startseite

Ippathanda template ku uyir ketachirukku

58,982 Aufrufe • vor 6 Monaten •via X (Twitter)

0 Kommentare

Keine Kommentare verfügbar

Kommentare vom Original-Post werden hier angezeigt

Ähnliche Videos

Rak ku long ku na 🙂
0:13

Sensitive content

Rak ku long ku na 🙂

Aliff Ratsakul 🇹🇭

60,371 Aufrufe • vor 3 Jahren

pagi tadi sblm CS masuk chat udah banyak masuk, karna iklan sudah nyala sblmnya jadi chat agak numpuk. 1 hari per CS bisa saya kasih 100an chat. bagaimana tips cs membalas customer? 1. buat TEMPLATE chat. siapkan jawaban2 atas pertanyaan2 customer. jadi kerjaan cs usahakan 70 persen hanya copas2 saja, itu akan menghemat waktu untuk membalas customer yg masuk. 2. setiap ada pertanyaan2 baru jg coba kita langsung buat template juga. misalnya listnya gimana? - template kalau customer tanya harga - template kalau customer ragu sama produk kita - template kalau customer tanya bonus - template kalau customer tanya ongkos kirim - template kalau customer mau order - template kalau customer mau transfer dll dan ini akan bertambah terus seiring kita bertemu dengan berbagai macam customer. semakin berpengalaman nantinya csnya jg akan semakin paham kalau customer tanya A jawabnya gimana dst. 3. buat pola dan urutan yg sama ketika membalas chat. misalnya saya, urutannya kirim video, kata2 promo, pilihan bonus, lalu ksh tau best seller yg mana, dan tanya customer mau yg mana? itu berlaku buat semua customer 4. ketika chat awal masuk, skali kirim chat bisa langsung kirim ke 5 customer tentu akan menambah kecepatan cs dalam membalas chat (dengan catatan produknya sama) ingat template chat penting sekali 5. setiap produk punya template bales chat masing2, karna biasanya beda2 kan pertanyaannya. misalnya kalau kita jual tas pasti bahan yg ditanya, kalau kita jual sepatu pasti ketebalan atau ukuran yg ditanya nanti akan saya share disini beberapa template chat yg saya gunakan, kalau mau saya share lengkap semua template chat saya, boleh ikut private fb ads di desember ya, boleh WA atau DM. khusus yg ikut di desember aja yg dapet. lanjut TIPS-nya???

Bardan - Digital Marketer

18,005 Aufrufe • vor 2 Jahren