Video wird geladen...

Video konnte nicht geladen werden

Zur Startseite

Jadi gimana pendapatnya kawan?

1,817,095 Aufrufe • vor 2 Jahren •via X (Twitter)

10 Kommentare

Profilbild von ★
vor 2 Jahren

bingung sih, knp jalur lite sm max disatuin coba?? bener kok klo pmax itu gk perlu antri

Profilbild von Catholic
Catholicvor 2 Jahren

@pinetreeb0y Kejar omset, denger-denger itu didepannya ada Warnad jual bensin eceran. Dari pada lari kesana semua kan

Profilbild von Boedeng Boeing ᕙ⁠(⁠⇀⁠‸⁠↼⁠‶⁠)⁠ᕗ
Boedeng Boeing ᕙ⁠(⁠⇀⁠‸⁠↼⁠‶⁠)⁠ᕗvor 2 Jahren

Semua permasalahan antar sesama pria bisa diselesaikan dengan ciuman 🙏🏻

Profilbild von Catholic
Catholicvor 2 Jahren

Holycow

Profilbild von Emon Lusk
Emon Luskvor 2 Jahren

Ya goblok klo ngisi pertamax di jalur pertalite, ngaku org pertamina tp nir empati. Kan masih ada jalur pertamax lainnya.

Profilbild von Erick Eman
Erick Emanvor 2 Jahren

masalah selesai seandainya lantainya di cat begini

Profilbild von ᴄᴇᴜᴍᴇᴜɴɢ
ᴄᴇᴜᴍᴇᴜɴɢvor 2 Jahren

klo gaada tulisan khusus pertamax gaboleh serobot. harusnya ada sign khusus pertamax. saya jg pake pertamax, klo gaada signed khusus pertamax di spbu ikut ngantri bareng pertalite. mana ini bawa2 org pert*mina lg haduh. ini yg salah antara spbu/org yg pake hatori😌

Profilbild von O⅄IꓘꓵS
O⅄IꓘꓵSvor 2 Jahren

Gini ya biar saya jelaskan

Profilbild von notarefund
notarefundvor 2 Jahren

Core values BUMN adalah AKHLAK. Begini ya penerapannya? Kalaupun boleh rasanya ignorant banget

Profilbild von dajoss
dajossvor 2 Jahren

Arogan tidak patut di contoh memgandung unsur nepotisme

Ähnliche Videos