Загрузка видео...

Не удалось загрузить видео

На главную

[Just Rp] Approved by ooc nya guys 😭👍

17,808 просмотров • 1 год назад •via X (Twitter)

Комментарии: 11

Фото профиля Mint..✨
Mint..✨1 год назад

aku selalu penasaran, gimana dia keluar dari karakter rion kenzo, karna sifat rion kenzo sama mikazuki arion tuh jomplang banget vibes nya

Фото профиля EciiiCa 🌒✨️ (SEMI HIATUS)
EciiiCa 🌒✨️ (SEMI HIATUS)1 год назад

Rill, bisa beda vibes bgt 😭

Фото профиля Rowdy Knights Club Mushroom Coffee
Rowdy Knights Club Mushroom Coffee1 год назад

Small, but great community so far, join the @Rowdy_Knights Club 👋

Фото профиля It's me ziziii🌒
It's me ziziii🌒1 год назад

wkwkwk, aku teh kadang heran Mika bisa memerankan Rion Kenzo tuh dengan baik 😭😭🤏🏻

Фото профиля EciiiCa 🌒✨️ (SEMI HIATUS)
EciiiCa 🌒✨️ (SEMI HIATUS)1 год назад

Act nya 100000/10 ✨️

Фото профиля Cacaaa Chocolate 🍫
Cacaaa Chocolate 🍫1 год назад

ooc nya aja mengakui😭

Фото профиля EciiiCa 🌒✨️ (SEMI HIATUS)
EciiiCa 🌒✨️ (SEMI HIATUS)1 год назад

Ooc nya pun terheran² 😭

Фото профиля lilac.
lilac.1 год назад

tapi aslii deh, rion kenzo tuh kayak ... amat sangat dibutuhkan buat anak yang fatherless 😭☝🏻 biarpun galak tapi sayang anak sayang anak banget. abis marahin anaknya yang nakal di rumah, tiba tiba keluar rumah pulangnya bawa brownies amanda.

Фото профиля Naru
Naru1 год назад

heran nya ya... bisa gtu lho lepas mode rion kenzo klo uda jdi mikazuki arion dan sebalik nya... kyk KOK BISA BGT gtu lho

Фото профиля Rainy Kyren
Rainy Kyren1 год назад

pilot nya aja sadar 😭😭

Фото профиля Shiro Hitsugaya
Shiro Hitsugaya1 год назад

Asli bisa totalitas meranin rion kenzo. Berasa rion kenzo karakter yg hidup tanpa ada pilotnya. Nicee bapak meranin rion.

Похожие видео