Video yükleniyor...
Video Yüklenemedi
Kalo aku si relate😭
56,211 görüntüleme • 1 yıl önce •via X (Twitter)
10 Yorum

𝓭𝓪𝓵𝓲1 yıl önce
relate juga di aku, kadang temen sendiri pun kalo kita usaha suka bilang "beli 2 gratisin satu lah", itu tuh kek "dih ajg gk support temen usaha bgt bngst"

Ayu1 yıl önce
Benar juga sih kalau dekat disepelein

Herun1 yıl önce
ada benernya juga sih ya

EUNSEO1 yıl önce
Benerrrrr karna kebanyakan orang yg deket sama kita entah itu tetangga bahkan kadang keluarga sendiri itu gak seneng kalo liat kita sukses

S H E L L A1 yıl önce
Bener banget loh sebenarnya

Flo1 yıl önce
Tapi emang bener sih

youzhi (ू•ᴗ•ू❁)1 yıl önce
bener sii ini

txt anak pertama1 yıl önce
bener bgt ga ada omongan jelek orang

oyen1 yıl önce
Benar banget nihh

Arya.1 yıl önce
iya related kak wkwk
