Sensitive content
This media may contain sensitive content.
Video wird geladen...
Video konnte nicht geladen werden
Kalo kalian ngfans sama siapa ?
183,592 Aufrufe • vor 3 Jahren •via X (Twitter)
11 Kommentare

Ketika para artis juga ngfans sama Sheila On 7. Lagunya yang bagus dan memiliki story telling yang baik juga menjadi salah satu alasannya. [📸 Tiktok/storysheliaon7]

Tapi gue pribadi gak dengerin SO7 dan gak ngefans juga, bukan berarti gue gak suka, cuma selera musik orang kan beda2, mungkin diri gue gak semelow itu buat ngeresapin lagu2 nya mereka

Duta kek di formalin, gak bisa tua hah. Awet muda

Semua lagu Sheila On7 gua sukakk banget.... Tp "Dan" dan "Mudah Saja" yg paling berbekas

Sama nabi Muhammad

Pevita cakep banget anjirrr

Mas Duta one of a kind 🥰

pria kesepian fav banget si bang

emg the best si so7

jadi kangen nonton sheila

fans kalangan artisnya banyak banget😭
Ähnliche Videos
Sensitive content
Kedekatan anak perempuan kok sering sama bapak yah, kalian yang punya kenangan gurau sama bapak siapa hayo😂
ᑭEGEᒪ ᗰᒪᗩᖇᗩT
90,014 Aufrufe • vor 10 Monaten
Sensitive content
Pap KNTL nya dong pagi ini😭😭😭 kalo boleh tau nama kntl kalian siapa?
phoy avail JKT🫶🏻🐝
27,624 Aufrufe • vor 1 Jahr
