Sensitive content

This media may contain sensitive content.

Video wird geladen...

Video konnte nicht geladen werden

Zur Startseite

Kalo kalian ngfans sama siapa ?

183,592 Aufrufe • vor 3 Jahren •via X (Twitter)

11 Kommentare

Profilbild von sosmed keras
sosmed kerasvor 3 Jahren

Ketika para artis juga ngfans sama Sheila On 7. Lagunya yang bagus dan memiliki story telling yang baik juga menjadi salah satu alasannya. [📸 Tiktok/storysheliaon7]

Profilbild von TI∆Π
TI∆Πvor 3 Jahren

Tapi gue pribadi gak dengerin SO7 dan gak ngefans juga, bukan berarti gue gak suka, cuma selera musik orang kan beda2, mungkin diri gue gak semelow itu buat ngeresapin lagu2 nya mereka

Profilbild von Jordi El Nino
Jordi El Ninovor 3 Jahren

Duta kek di formalin, gak bisa tua hah. Awet muda

Profilbild von 🌝
🌝vor 3 Jahren

Semua lagu Sheila On7 gua sukakk banget.... Tp "Dan" dan "Mudah Saja" yg paling berbekas

Profilbild von Hasan Abd Salam
Hasan Abd Salamvor 3 Jahren

Sama nabi Muhammad

Profilbild von Alfan
Alfanvor 3 Jahren

Pevita cakep banget anjirrr

Profilbild von sintya febrimaa
sintya febrimaavor 3 Jahren

Mas Duta one of a kind 🥰

Profilbild von ry
ryvor 3 Jahren

pria kesepian fav banget si bang

Profilbild von Salsa
Salsavor 3 Jahren

emg the best si so7

Profilbild von Jeje
Jejevor 3 Jahren

jadi kangen nonton sheila

Profilbild von yaya
yayavor 3 Jahren

fans kalangan artisnya banyak banget😭

Ähnliche Videos