Video yükleniyor...
Video Yüklenemedi
Kalo kalian pilih apa gaisss?
10 Yorum

aji novianto1 yıl önce
Smoker adalah orang egois krn tdk menghargai orang lain..abu rokok dibuang sembarangan,kdg taruh dipiring makan kl di warung makan/dilantai. Asap kmn2, ga perduli ada anak kecil atau org lain, menghilangkan udara segar

atika1 yıl önce
Mending ga semuanya sih

Ayo Dolan1 yıl önce
Gak mau milih bang

Patrick1 yıl önce
Pertanyaan gw tentang topik ini, kakak cewek itu siapa namanya?

𝗗𝗶𝗮𝗿𝘆 𝗵𝗶𝗷𝗿𝗮𝗵1 yıl önce
klo aku gak dua dua nya

•Kecoa Tongseng•1 yıl önce
makasih kak infonya

Furanky1 yıl önce
Ga ada... Uda jelas2 polutan ga ada manfaatnya.. ngapain dimasukin ke badan. Stress release? Malah nambah stress karena mahal tp harus beli karena ketagihan .. 😂 Lagian banyak cara stress release yg lebih sehat...

jordan.1 yıl önce
kagak ada yg lebih baik

muezza1 yıl önce
ga ada yang baik

𝙼𝚒𝚜𝚜 𝚅𝚎𝚎1 yıl önce
aku sih pod aja
