Video wird geladen...
Video konnte nicht geladen werden
Kaya vibesnya keren aja gitu
10 Kommentare

Nellestavor 2 Jahren
Aku punya temen kayak gini..sampe aku insekyur dengan kepercayaan dirinya

reinavor 2 Jahren
Diri aku sendiri 😌 (soalnya tmn* SMA apa lg tmn* kuliahku tuhh ngeliat aku positif vibes bgt)

Ashari Samiajivor 2 Jahren
Mungkin kita juga bisa membuat aura kita sendiri dengan percaya diri dan jadi diri sendiri dan pakai sesuatu yang membuat kamu nyaman dan style fashion yang kamu nyaman, meski memang gak bisa menyamai auranya yang sudah bawaan seperti orang diluarsana

Ayuvor 2 Jahren
nah iya, ngeliatinya aja seneng

whatsadvor 2 Jahren
keren bgt ya

Ruang Motivasivor 2 Jahren
Mmg keren bgt ya

🦋vor 2 Jahren
Berarti dia sukses ngebranding dirinya 😂

teh miw 🦢vor 2 Jahren
iyaa vibes nya keren banget

aspitaaaavor 2 Jahren
keren banget ya ini

HISTORY OF THE WORLDvor 2 Jahren
tergantung sih sebenanrnya
Ähnliche Videos
0:57
Sensitive content
Vibesnya kaya lagi mau tribun tribunan der 🎥 tt/bubungnizar15
Kegoblogan.Unfaedah
112,075 Aufrufe • vor 10 Monaten
0:43
Sensitive content
bisa kaya gitu
ibew
419,349 Aufrufe • vor 26 Tagen
1:45
Sensitive content
"heh! Jangan merem! baru dikocokin aja lu udah merem melek kaya gitu, kenapa? Pacar lu gabisa kaya gw ya?". ⚠️21+asmr girlfriend #asmrcewek #asmrgirlfriend #moancewek #moancewe #desahancewek #desahannikmat #moaningcewe #femdom
frutamintea🍷
133,332 Aufrufe • vor 2 Jahren
