Video yükleniyor...
Video Yüklenemedi
Kemarin justru impressed sama Sano. Diplot lebih ke depan & dia sering ekspos ruang antar lini Timnas. Di sini Endo pancing Joey naik, lalu Sano gerak ke ruang di belakangnya & bikin kombinasi umpan dgn Kubo.
80,275 görüntüleme • 1 yıl önce •via X (Twitter)
11 Yorum

Ide taktik Moriyasu kemarin salah satunya memang ekspos ruang antar lini Timnas. Dengan dorong Sano lebih naik, semakin banyak pemain di ruang antar lini. Endo yg lebih sering turun sejajar bek.

Timnas jg lemah kalo lini belakang langsung berhadapan dengan pembawa bola (lini tengah dilewati). Lebih sering turun jaga zona & minim press. Beberapa contohnya di klip lain & di gol Machino.

Contoh momennya. Machino bisa bebas terima bola dr penetrasi Kubo ke ruang antar lini (ruang depan bek).

Dan akhirnya usaha Jepang utk ekspos ruang antar lini ini berhasil. Pergerakan tanpa bola Kubo dr sayap ke ruang antar lini dideteksi Sano. Penetrasi dilakukan & kecerdikan 1st touch Kamada utk ubah arah bikin ia lepas dr kawalan Mees.

Bisa dilihat kembali Jepang lewat ruang antar lini. Sano bisa balik badan & minim gangguan dr bek. Saat Kubo dapet bola muntah pun bek lebih banyak jaga zona. Tidak kekurangan akal, Kubo pilih umpan chop. Berkelas

¡YA QUE LLEGUÉ! 😬 El ‘Tato’ Noriega reveló las razones por las cuáles Sergio Ramos dijo que sí a Rayados. Así va el fichaje del español. 📲 #LigaMX #Clausura2025 #SergioRamos #Rayados

Sano pemain dengan Distance Covered nomor 1 di Bundesliga musim 24/25 mengungguli Kimmich, jadi gak heran

terlepas dari isu negatifnya, ini player jago cari ruang, fisik badak, termasuk playmaker di atas rata-rata sih untuk level asia, mungkin di liga eropa... toh termasuk muda juga

Min misalkan bek timnas kita langsung lakukan high press sperti yg dilakukan mees apa bisa mmbuat pemain jpang agak kesulitan buat bngun serangan?

Taktik gila memang

Akhirnya dapet highlight si Sano ini. Btw, Sano pernah ngonci Wirtz, mintak.
