Video yükleniyor...
Video Yüklenemedi
“Kenapa sih pilih boti?”
16,347 görüntüleme • 1 yıl önce •via X (Twitter)
11 Yorum

EL🦑1 yıl önce
boti enak rasanya 🤤

Pomodori1 yıl önce
Boti banyak macamnya☺️

atul1 yıl önce
wow banyak macamnya

Pomodori1 yıl önce
Ehhh kangen ebee sama anaknya

Places Visited & Pictures Taken2 yıl önce
What if we use AI? Let’s find out.

teela🌊1 yıl önce
Ngikut mancing boti dsn 🙌🏻

Pomodori1 yıl önce
Siapin umpan dulu

zxreasy1 yıl önce
Karena boti enak rasanya 😹

Pomodori1 yıl önce
Kaka boti ya wkkwkw

Jay 🜃1 yıl önce
lagunya enak 😭

Pomodori1 yıl önce
Iyaa wehh enaa
