Video yükleniyor...

Video Yüklenemedi

Ana Sayfaya Dön

117,990 görüntüleme • 1 yıl önce •via X (Twitter)

10 Yorum

Bugih lamo. profil fotoğrafı
Bugih lamo.1 yıl önce

KELUARGA MJLYONO MEMANG MENYEBALKAN.

Rudi Andika profil fotoğrafı
Rudi Andika1 yıl önce

Detik 00.16 berarti bila Kaesang mau maju, maka UU Pilkada akan direvisi. Jadi ngakuin bahwa ngupayakan cara apapun untuk lolos Pilkada. Ngakui bahwa konstitusi akan diarahkan untuk ngegolin kepentingan golongan 👍

baskoro profil fotoğrafı
baskoro1 yıl önce

Ini lucu gak?

follow profil fotoğrafı
follow1 yıl önce

nitip gambar, tips membersihkan ketek bau

Sinaga Uruk profil fotoğrafı
Sinaga Uruk1 yıl önce

Kalau Kaesang mau di Amerika dulu mending dia jangan jadi ketum PSI lagi. PSI makin lama makin ga jelas, ini partai atau hanya main2 politik, kasihan kader tuh

Gemoy Koplak😩 profil fotoğrafı
Gemoy Koplak😩1 yıl önce

Hanya org2 tolol percaya,klu gak di demo jadi tuh anak Fir'aun maju😩

PosterHt.pea profil fotoğrafı
PosterHt.pea1 yıl önce

Lucu sih ,,😂🤣

AleXX profil fotoğrafı
AleXX1 yıl önce

Kira2 habis ini si UKI masih berani ga ya koar2 di televisi? 🤣🤣 ga usul kaesang maju di solo aja ki? Eh tp masa ketum partai maju di level kotamadya ya? Eh klw ketum partai gurem kayaknya masih pantas deh, kecuali partai yg ada di parlemen haha. Bro and sis, mari kita ketawa

effendie profil fotoğrafı
effendie1 yıl önce

😂😂😂 memang benar kata org psi.. @kaesangp cuman gimmick aja nyalon gub atau wakil. Lawong gak pernah keluar ucapan mau maju 😂😂😂

Victor Pangkey profil fotoğrafı
Victor Pangkey1 yıl önce

Iya LUCU tgl 20 Agustus 2024 masih urus SK untuk ikut pilkada