Loading video...
Video Failed to Load
Malu maluin Ciawi aja ente lurrr
7 Comments

Sudah clear Barudaks

Udah dibayar kata istrinya mah

Hello @GrabID @gojekindonesia , atau summon juga @tokopedia @ShopeeID @bukalapak @LazadaID , usul bikin sistem rating buat konsumen. Jadi mitra bisa antisipasi kalau ada hal yg ga diinginkan Contoh case begini, konsumen kek gitu mitra bisa kasih bintang 1, terus diblock

Bayar ajg, malah ngabaso

Punten siapa aja yg baca, kasih tau adminnya buat infoin kalo disebrang lampu merah bangbarung( toko bangunan ) ada galian yg bikin jalur air jadi keluar sampe kejalan raya, barusan lewat situ ada 1 orang pemotor jadi korban yg akhirnya dia jatuh.

info akun grabnya min

Klo mau ngiri naik kereta, dr jkrta 10rb paling udah nyampe ciawi. 7rb malah. Dr stasiun bogor ke ciawi gratis naek biskita
Related Videos
Sensitive content
Malu maluin Indonesia saja
Indonesnews
65,800 views • 4 months ago
Sensitive content
ganteng ganteng special 😭🫵🏻 doi tiap nyuap roh nya hampir ketarik 😫🤣 yaa gak malu-maluin sii di ajak kondangan asal jgn makan aja 😭🙏🏻
inarà
1,030,509 views • 1 year ago
