Sensitive content
This media may contain sensitive content.
Video yükleniyor...
Video Yüklenemedi
mars budak corporate..
381,788 görüntüleme • 3 yıl önce •via X (Twitter)
10 Yorum

ramat lancah3 yıl önce
obrolan budak starap

🌱3 yıl önce
sependek pengalaman aku, naik gaji itu cuma terjadi pada 2 waktu : pas awal tahun + pas pengajuan resign selain itu jgn berharap banyak 🤣

리리스 🐈⬛🐻🌻3 yıl önce
Pan pan pan kamu resignnya kapan? KAPAN KAPAAAN 🥲

Batita3 yıl önce
PAN PAN PAN ini last day nya kapan????? 😭

Ferdian3 yıl önce
kalau buat team sales Pan Pan Pan, capai targetnya kapan Pan Pan Pan, Insentifnya kapan

-3 yıl önce
Karyawan ngeluh be like "Pan pan aku resignya kapan"

by.3 yıl önce
PAN PAN PAN bos aing resign kapan? PAN PAN PAN nunggu keajaiban :)

Belaaaa👽✨3 yıl önce
Minimal spv @mysecretaa

Suneo🪫3 yıl önce
Tretan makin lincah skrg

Agen Neptunus3 yıl önce
Hahahaha, yang baru masuk langsung jadi manager. Adaaaaa banget ini mah wkwkw
