正在加载视频...

视频加载失败

Mbak-nya ngata2in penggunaan AI tapi yah script yg dibaca mbak-nya juga kemungkinan besar bikinan AI kalo diliat dari pola & gaya kalimatnya 🫠

2,127,133 次观看 • 7 个月前 •via X (Twitter)

0 条评论

暂无评论

原始帖子的评论将显示在这里

相关视频

Mau flexing silahkan tapi pakai barang sendiri ya cantikkk.☺️ Begaya ko pake barang orang lain dan tanpa izin dan itu pun sudah berlangsung lama dan berkali kali. Temen bukan, sodara bukan, bahkan gue juga ga kenal dia sebelum nya. Hanya karena temen keponakan gue dia bisa seenak nya make barang barang gue? Mana kalo minta pakai baju gue maksa lagi kalo ga dibolehin badmood ke keponakan gue. Gue tau sih semuanya salah dan gue ga nyalahin satu pihak, di sisi lain gue udh marahin abis abisan si windy juga yg sama sama kebelet gaya. Enak aja gue yg kerja banting tulang dari pagi ketemu malem dia yg menikmati hasil nya.🤣 Mana di post lagi di Sosmed, ga tau diri banget dan jalan jalan pakai baju baju dan tas gue 🤣 Masukin cowonya ke rumah gue lagi tanpa izin. Stress kali lu ya? Ga tau terimakasih banget lu jadi manusia udh gue izinin nginep berhari hari dan setiap minggu pasti nginep. Tapi malah make barang barang gue dan sampe masukin temen temen dia dan cowo nya ke rumah gue 🤭 haha santai ya enak enak lu. Disisi lain gue ga sempet menikmati itu semua karena sibuk kerja.🤣 Pantes kalo nginep pilih hari dan dia pilih Disaat gue kerja full time. Tujuan nya apa? Ya itu toh biar ga ketahuan busuk nya. Mana orang tua nya belain anak nya yg maling itu lagi. Awal nya gue mau simpen masalah ini ya cukup jadi pelajaran aja. Gue maklumin karena masih bocil. Tapi keluarga dan temen temen nya bacot semua malah nyerang satu sisi dan neror dan viralin di story orang tua nya🤣 Ga ngaca anjir playing victim bgt.🤭 Gue yg korban dan gue yg dirugikan ini woyyyyy!!! Minta maaf lah langsung ke rumah gue, masa gue mulu yg nyamperin buat minta penjelasan. Gue tau karena ada aja jalan nya Allah membuka ke dzolim an mereka.

Felicia Lim

126,554 次观看 • 24 天前

Kami tadi liat video di app sebelah abang kurir marah2 gara2 paket COD. Awalnya kami juga mikir: “Lah, ngapain marah? Lu sendiri yg salah. Paket belum ketemu customer kok udah di-update DELIVERED/POD?” Jelas secara SOP, kurirnya salah. Tapi ternyata di kolom komentar ada cerita lanjutannya. Katanya, customer ini sebelumnya udah beberapa kali COD dan ga pernah ada masalah. Nah, paket terakhir ini udah masuk hari kedua belum terkirim. Kalo lewat hari ketiga, sistem bakal otomatis retur ke seller. Abang kurirnya akhirnya nawarin: “Gimana kalo di-POD-in dulu? Nanti tinggal COD kek biasa.” Customer katanya mengiyakan. POD di-update. Abis itu? Nomor abang kurirnya malah diblokir. Lah paket dianggep delivered, duit kaga ada, dan si abang kurir yg harus nombok harga barangnya. Makanya gue bilang dari kemaren2: urusan COD ini mixed feeling banget. Soalnya kalo diliat dari SOP, kurir jelas salah. Dia kan ga boleh update POD sebelum barang benar2 diterima dan dibayar customer. Tapi kalo diliat dari niat dan konteksnya, dia juga sebenarnya lagi berusaha menghindari paket diretur, yg berarti ada tambahan ongkos, handling, dan pekerjaan buat seller + ekspedisi. Nah begitu SOP dilanggar, risiko akhirnya pindah ke kurir. Dan ketika customer ternyata ga kooperatif, kurir yg kena. Menurut kalian siapa yg paling salah di kasus ini? Customer karena ngeblock setelah mengiyakan? Kurir karena tetap melakukan POD sebelum transaksi selesai? Atau justru sistem COD-nya yang bikin celah seperti ini terus kejadian? Kamu2 yg udah bro banget sama kurir paket COD tapi transfer ke kurir, coba kasih ide harusnya SOP-nya dibikin kek gimana supaya kejadian beginian ga bisa kejadian lagi?

sipalinglogistic

93,232 次观看 • 16 天前