Video yükleniyor...
Video Yüklenemedi
mending begini biar gada yg ngerasa pilih kasih👏🏻
2,940,291 görüntüleme • 1 yıl önce •via X (Twitter)
12 Yorum

source: @/yudit_selamat_pagi

Which side are you on? 🚀 Make HUDI great again ❤️ #HUDI #Crypto #1000x #dyor #NFA

kaya ibuku, kalo aku berantem sama adik beliau lgsg ke dapur ambil 2 piso, trs bilang “ambil satu-satu gua mau liat siapa yang mati duluan” berhenti deh berantemnya tes saling minta maaf dan becanda lagi wkwkwkw

yakann di banding di nasehatin tp ujungnya kita yg di pojokin karna anak pertama harusnya ngalah mnding bgtu jdi langsung diem dan jdi malah mikir wkwkw

kenapa gue bilang lebih baik parenting begini di banding di lerai, soalnya gue ngerasain dua parenting yang berbeda pertama dari ibu, kedua dari nenek, klo dari ibu asal gua berantem ya sama adek psti disuruh “ambil piso aja sklian cba main tusuk”an situ depan ibu, dripada ribut mulu sm sodara” akhirnya gue sama adek diem dan lama lama jdi baikan tanpa ada dendam, nah yang kedua ini parenting nenek gua, asal gua ribut selalu di nasehatin dan yang di pojokin selalu gua sebagai anak pertama “kmu kan udah gede harusnya ngalah sama adek kmu, harusnya kmu jagain adek kmu bukan bgtu, gimna sih jadi kaka” nah menurut gua kata” bgtu malah jatohnya jdi pilih kasih dan ga bikin gue sadar malah jadi dendam, udah adek gue yang salah tp gue mulu yg disuruh ngalah…. ya ga si??? anak pertama pasti ngalamin ( ini tu waktu gue kecil ya pemikirannya begini)

adek kakak tuh pasti ada ributnya tapi ada kangenan nya juga sih

Temen ku dulu juga gini adik kakak sering berantem di biarin juga, pas gede mlah bacok bacokan

wkwkwkwk salahnya abis berantem ga disuruh pelukan dan maafan ga si? klo buat parenting yg di vdio ya menurutku ada hal baiknya juga jdi anak yg tau dia salah karna pukul duluan itu minta maaf, yaa biar mereka ga kaku klo buat salah tu biar langsung mnta maaf ga gengsi” gtu

Ok langsung daftar jadi pemain wwe sudah lulus uji dia saling menyakiti

ekwkwkkw tpi ujungnya saling peluk ko ka

gua banget sama adek pas kecil😭 diemnya pas mama gua udh ngasih piso sambil bilang “nih satu satu”😂😂

wkwkwkwk ternyata banyak yg dapet parenting begini ya gua juga lagi dlu
Benzer Videolar
Sensitive content
Kencengin volume kalian biar kedengeran suara gua. Stock terbaru dan terakhir 220 rb dapat 10 pcs bebas pilih masih pada bau memek dan harum. Yg pasti bahan halus licin enak buat ngocok. Smua bermerk gada yg daleman kampung2 gtu
pecinta bra&CD
156,040 görüntüleme • 3 yıl önce
