Video wird geladen...
Video konnte nicht geladen werden
Mental Nusantara ... Bukan budaya ecek ecek.
479,921 Aufrufe • vor 1 Jahr •via X (Twitter)
10 Kommentare

Salah satu budaya Nusantara.

Nusantara kenapa harus identik sama kebaya ya?? Padahal kan banyak pakaian adat lain? Mesti banget gitu ya harus jawasentris??

Budaya ecek-ecek tuh yang ky gimana sih nyet? Jelasin dong Jgn larinya ke jilbab dn cadar doang ya

Ini budaya siapa? 😅

Memang hari tertentu siswa Wajib pake pakaian tradisional,klo sekolah umum mayo dikombine dgn jilbab,kebetulan yg ini klo gak salah sekolah katolik Stella Duce makanya ga pke jilbab.oten zionis pesek pro KKB aja yg gatel sll adu domba anak bangsa.

Oten Eropa sudah sadar, eh oten Indonesia malah sok lebih ngeropa 🤣

Ngemeng apa cii lu akun PKI sampah 😏😏😏😏😏 Mereka mau pake kebaya, mau pake songket, lu gak usah bentur2in lagi soal ujug2nya budaya Islam 😏 Arah lu kan doyan ksana

Boleh jadi contoh didaerah lain nih.. Minimal seminggu sekali pakai pakaian adat kesekolah..

"Stella Duce" nama warisan kolonial kudu ganti biar mental nusantara mu ngga ecek ecek. bangga kan pake nama luar hayoo... mknya ga usah maksa bebas aja mau arab, jepang, korea, londo. Kita Bhinneka Tunggal Ika

Jangan di oplos,...
Ähnliche Videos
Sensitive content
Mantab betul emang negara ini, surganya para bandit. Pejabat tinggi tingkat Gubernur ngabisin duit milyaran buat main cewek. Pejabat ecek-ecek hobinya mintain pungli ke masyarakat. Hidooplaah Endonesah Rayaaa!
Isu Soksial
31,355 Aufrufe • vor 2 Jahren
Sensitive content
MALING KELAS ATAS BEBAS GAK PAKAI BORGOL GAK PAKAI ROMPI TAHANAN Beda KLO Maling Ecek² curi ayam diborgol di tendang
Yasmine Mirzha
260,039 Aufrufe • vor 1 Monat
