Video wird geladen...

Video konnte nicht geladen werden

Zur Startseite

Mereka sadae gaksih kalo dandan begitu tu keliatan tua?😣

17,157 Aufrufe • vor 20 Tagen •via X (Twitter)

0 Kommentare

Keine Kommentare verfügbar

Kommentare vom Original-Post werden hier angezeigt

Ähnliche Videos

tapi jujur, aku ngerasa puas sama ofdo. despite mereka mundur waktu tayang dan promosinya messy sana-sini. pas nonton episode 1, aku langsung suka sama sinematografinya. mereka bar-theme, tapi nggak cheap.. ngerti kan? meskipun aku bukan orang design/editor video, tapi aku suka sama coloring gambarnya; kesannya nggak terlalu kuat, ada sisi lembutnya, tapi tetap kerasa intense (nggak yang gong meledak tapi pelan-pelan menghanyutkan) begitu juga dengan backsongnya (kalo di arnoldtua, pas mereka muncul tuh lagunya langsung masuk ke character mereka; nonton deh pas part gawin keluar habis pesta dan arnold muncul; backsoundnya tuh intense party banget, lalu pas scene tua naik ke motor arnold; langsung muncul akustik lembut; warm and soft, friendly, tapi kesan ‘leading to sesuatunya’ tetep muncul; apalagi arnold ngelirik tangan tua yang pegangan di pinggangnya) terus kalo diperhatiin, editan perpindahan scene couple satu ke lainnya (perhatiin awal dan akhir video), menurutku itu keren.. belum lagi ngomongin outfit, aku tahu nyaris sepanjang foto fitting ofdo, JGs meluapkan rasa kecewanya dengan pemilihan outfits arnold/tua.. tapi sepanjang eps 1, aku belum ngerasa keganggu dengan itu. masih dalam batas yang menurutku matched sama character mereka. apalagi tua, dia keliatan stylist banget; gak cuma warna tapi mainin elemen-elemen spesifik kayak pita di kerah bajunya. good job banget sih menurutku 🤟🏻 #OnlyFriendsDreamOnEP1

𝑃𝐸𝑅 is active

13,640 Aufrufe • vor 6 Monaten