Video yükleniyor...

Video Yüklenemedi

Ana Sayfaya Dön

Minta pendapat kawan-kawan

50,845 görüntüleme • 1 yıl önce •via X (Twitter)

9 Yorum

jabang tetuko profil fotoğrafı
jabang tetuko1 yıl önce

Jangankan hanya cuti 3 hari, dibubarkan institusinyapun mungkin Rakyat akan hidup lbh damai dan tenang. Apa manfaatnya ada polisi jika Rakyat banyak yg terluka bahkan mati dianiaya bahkan ditembak olh polisi ??

Nurul Jannah profil fotoğrafı
Nurul Jannah1 yıl önce

Gak ngaruh, syukur syukur selamanya

aldi nalsya profil fotoğrafı
aldi nalsya1 yıl önce

Kalau gw polisi nih ya...gw langsung keluar dari kerja..malu banget baca komen2 nya..berasa gak berguna buat bangsa..malah terasa jadi benalu banget..sampah banget..

#Stronger profil fotoğrafı
#Stronger1 yıl önce

MAUNYA DI BUBARKAN SAJA?!!!.....GANTI DENGAN HANSIP SAJA?...HANSIP BANYAK MANFAATNYA UNTUK RAKYAT....KALAU ADA ACARA2 PERNIKAHAN SAJA HANSIP SELALU HADIR...GARDA TERDEPAN UTK MELINDUNGI RAKYAT.....

Panggil saja mamat profil fotoğrafı
Panggil saja mamat1 yıl önce

Kalo bisa cuti selamanya aja ya Kami nyaman tanpa kalian Untuk keamanan kami sudah ada security, untuk pertolongan kami ada damkar Kami lebih menghormati security komplek daripada kalian semua wahai pekerja yg dibayar dari pajak

WarungKopiMangDarman profil fotoğrafı
WarungKopiMangDarman1 yıl önce

Polisi kok kerjanya nantangin rakyat.

🇮🇩Adi Malang🇮🇩 profil fotoğrafı
🇮🇩Adi Malang🇮🇩1 yıl önce

RAKYAT MENJAWAB : GIMANA JIKA RAKYAT UANGNYA TIDAK UTK MENGGAJI POLISI....???? MAKAN APA MEREKA.....????

Solar Heavy profil fotoğrafı
Solar Heavy1 yıl önce

wanna hear a new song?

RahmaBaftim profil fotoğrafı
RahmaBaftim1 yıl önce

Negara aman tanpa kalian, aku pribadi msh lbh berharap byk ke pak Hansip kok. 🤣🤣🫠

Benzer Videolar