Загрузка видео...

Не удалось загрузить видео

На главную

Nice Pras langsung dibelokin ke topik lain 👍

571,863 просмотров • 1 год назад •via X (Twitter)

Комментарии: 11

Фото профиля galileo
galileo1 год назад

Pras udah sering ngobrol sama jeketi dan kayaknya bacain komen wota makanya udah aware

Фото профиля fer🤞
fer🤞1 год назад

Wkwk tiap ada podcast sama memb atau exmemb JKT48, mesti yang di goreng bahasan basi itu terus. Praz emang KELAZZ.

Фото профиля Solar Heavy
Solar Heavy1 год назад

hey have you heard anything like this before

Фото профиля siluman spion kenca
siluman spion kenca1 год назад

Co host sengaja ngarahin kesana kah? Kaga riset dulu kah co hostnya -_- Gorengan basi di tumis mulu

Фото профиля M. Iqbal Ramadhan
M. Iqbal Ramadhan1 год назад

Belajar dari pengalaman. Kemaren sempat kena goreng kan di podcast dia yang sama Zee apa kalau ga salah bahas itu juga. Nice one

Фото профиля 🤙rastal
🤙rastal1 год назад

Praz belajar dari pengalaman pertama

Фото профиля FabianAhmadi
FabianAhmadi1 год назад

@Praz_Teguh rispek ketua🫡🫡🫡

Фото профиля Hamba Allah
Hamba Allah1 год назад

ini lebih ke dicut sih wkwkw

Фото профиля Bamb1
Bamb11 год назад

emang lu sebagai host ngarepin jawaban apa? "IYA KAKK KEBETULAN AKU YG NGEBERESIN WC NYA". GOBLOK

Фото профиля kei🧸
kei🧸1 год назад

Jujur kesel juga sama host host acara klo nanya ke ex member or member JKT48 pertanyaan itu itu mulu 😭😓 muak weh muak ditanyain pertanyaan yg sama mulu

Фото профиля qiiil
qiiil1 год назад

org2 ini emang sengaja nyari sensasi ato bodoh aja si penasaran 🤔

Похожие видео