Video yükleniyor...

Video Yüklenemedi

Ana Sayfaya Dön

Nice Pras langsung dibelokin ke topik lain 👍

571,863 görüntüleme • 1 yıl önce •via X (Twitter)

11 Yorum

galileo profil fotoğrafı
galileo1 yıl önce

Pras udah sering ngobrol sama jeketi dan kayaknya bacain komen wota makanya udah aware

fer🤞 profil fotoğrafı
fer🤞1 yıl önce

Wkwk tiap ada podcast sama memb atau exmemb JKT48, mesti yang di goreng bahasan basi itu terus. Praz emang KELAZZ.

Solar Heavy profil fotoğrafı
Solar Heavy1 yıl önce

hey have you heard anything like this before

siluman spion kenca profil fotoğrafı
siluman spion kenca1 yıl önce

Co host sengaja ngarahin kesana kah? Kaga riset dulu kah co hostnya -_- Gorengan basi di tumis mulu

M. Iqbal Ramadhan profil fotoğrafı
M. Iqbal Ramadhan1 yıl önce

Belajar dari pengalaman. Kemaren sempat kena goreng kan di podcast dia yang sama Zee apa kalau ga salah bahas itu juga. Nice one

🤙rastal profil fotoğrafı
🤙rastal1 yıl önce

Praz belajar dari pengalaman pertama

FabianAhmadi profil fotoğrafı
FabianAhmadi1 yıl önce

@Praz_Teguh rispek ketua🫡🫡🫡

Hamba Allah profil fotoğrafı
Hamba Allah1 yıl önce

ini lebih ke dicut sih wkwkw

Bamb1 profil fotoğrafı
Bamb11 yıl önce

emang lu sebagai host ngarepin jawaban apa? "IYA KAKK KEBETULAN AKU YG NGEBERESIN WC NYA". GOBLOK

kei🧸 profil fotoğrafı
kei🧸1 yıl önce

Jujur kesel juga sama host host acara klo nanya ke ex member or member JKT48 pertanyaan itu itu mulu 😭😓 muak weh muak ditanyain pertanyaan yg sama mulu

qiiil profil fotoğrafı
qiiil1 yıl önce

org2 ini emang sengaja nyari sensasi ato bodoh aja si penasaran 🤔

Benzer Videolar