Video yükleniyor...

Video Yüklenemedi

Ana Sayfaya Dön

Oki Rengga 👍🏻

180,769 görüntüleme • 1 yıl önce •via X (Twitter)

11 Yorum

Salman profil fotoğrafı
Salman1 yıl önce

Inget guys kita benci Federasinya bukan timnasnya

Yuri Andriyanto profil fotoğrafı
Yuri Andriyanto1 yıl önce

Ya bakar aja, minimal rugi kira2 500k kalo bakar jersey.. Itupun kalo ori Gapapa, bagus Iya gw tau, menyayangkan juga ada pemecatan cuman yaudahlah udah kejadian. Pelatih datang dan pergi tapi timnas tetep disini. Emang federasinya aja yg anjing💀

Sangalikur 🐦 profil fotoğrafı
Sangalikur 🐦1 yıl önce

Ayo lebih banyak yang mudur gapapa kok. Kita yang dari dulu setia nonton timnas sejak kecil bakalan tetap kawal garuda mendunia siapapun pelatihnya, siapapun pemainnya

Dibalik Tangan Tuhan profil fotoğrafı
Dibalik Tangan Tuhan1 yıl önce

Dukung apapun kondisinya sambil berucap federasi kontol 👊🏼

01:54 profil fotoğrafı
01:541 yıl önce

Yaelah bro ya kali pas federasi amburadul timnas busuk tetep kita suport beli tiket dengan uang nguli kita saben hari? Makin seneng dong noh yg ngurus fedarasi.

Burhan Gibran profil fotoğrafı
Burhan Gibran1 yıl önce

Pas udah bakar, eh Timnas makin bagus...

juramgan pupsa profil fotoğrafı
juramgan pupsa1 yıl önce

mirip decul, ketika barca terpuruk malah pindah ke city giliran city ikutan terpuruk malah pindah ke tim yg ngelawan madrid

Nasi Goreng Tanpa Kecap profil fotoğrafı
Nasi Goreng Tanpa Kecap1 yıl önce

Yabagusslah, mengurangi fans fomo wkwkwk

PJN ROMA 🇮🇩 profil fotoğrafı
PJN ROMA 🇮🇩1 yıl önce

KITA PENDUKUNG TIMNAS ✅️ BUKAN PENDUKUNG STY ❌️

Zakuria profil fotoğrafı
Zakuria1 yıl önce

Berisik ultras sty

NoShaveLife profil fotoğrafı
NoShaveLife2 yıl önce

Tag someone! 😂💯 Check out our shop here >>

Benzer Videolar