Video wird geladen...

Video konnte nicht geladen werden

Zur Startseite

Pak Guruuuuuuuu… ‼️🙂‍↕️

460,062 Aufrufe • vor 2 Jahren •via X (Twitter)

10 Kommentare

Profilbild von Erwin Baggins
Erwin Bagginsvor 2 Jahren

Jadi inget kata guru wkt sekolah, "20 tahun lagi mungkin nanti kalian bisa jadi presiden, pilot, professor, menteri, dll. Tapi gurumu tetap jadi guru." 🥲

Profilbild von Noél
Noélvor 2 Jahren

jadi inget guru w wktu kelas 6 SD, dulu sekelas badung semua terus ketemu guru yg chill banget setiap hari bawa motor astrea bututnya ke sekolah, waktu lulusan sekelas pada nyuci motornya di bawah tiang bendera sampe dimarahin kepala sekolah

Profilbild von Ai
Aivor 2 Jahren

Guru kek gini biasa gajinya kecil no tunjangan,dan sedikit banget di era sekarang.Sehat sehat Guru yg kek gini y 😍

Profilbild von Viriya Justin
Viriya Justinvor 2 Jahren

Ini dia bener2 pahlawan tanpa tanda jasa … beruntung yg pernah jadi murid beliau 👍🏼👍🏼🙏🏻

Profilbild von mindlipstick
mindlipstickvor 2 Jahren

Guru yg baik & selalu penuh doa utk murid²nya.

Profilbild von El! 🍉 🇵🇸
El! 🍉 🇵🇸vor 2 Jahren

Terimakasih pemerintah yg telah memberikan gaji yang layak kepada para guru, 50 juta/ bulan, jadi guru bisa fokus mengajar, tidak perlu buka les tambahan, les bimbel, dll 🤣 wkwkw

Profilbild von idul adha
idul adhavor 2 Jahren

itu sudah Pak Guru, keren sekali..

Profilbild von Fandy Watratan
Fandy Watratanvor 2 Jahren

Ini SMA gue dulu😇

Profilbild von Okelah
Okelahvor 2 Jahren

Ada pertemuan Ada perpisahan Semua sudah jalannya Guru adalah penuntun

Profilbild von Bravo Renwarin
Bravo Renwarinvor 2 Jahren

Sio eman pu video su smpe dsni😭🤣

Ähnliche Videos