Video yükleniyor...

Video Yüklenemedi

Ana Sayfaya Dön

Papua punya nih bos...😁

163,788 görüntüleme • 3 yıl önce •via X (Twitter)

10 Yorum

Freddy Sinurat profil fotoğrafı
Freddy Sinurat3 yıl önce

Ide bagus. Mobil bisa disesuaikan, yg lebih murah harganya & lebih rendah biaya operasionalnya. Ide kreatif juga perlu supaya ikan yg melimpah bisa dikeringkan dgn kualitas baik lalu diekspor ke provinsi lain. Di Merauke dorang cuma ambil perutnya aja, bosan makan barramundi.

𝕆𝕓𝕒𝕥_𝕟𝕪𝕒𝕞𝕦𝕜 profil fotoğrafı
𝕆𝕓𝕒𝕥_𝕟𝕪𝕒𝕞𝕦𝕜3 yıl önce

Aduuuhhh mamaeee Sepertinya mobil kelas fortuner/pajero d papua sana uda berfaedah pengguna an nya Tak seperti d jawa Orang punya mobil pajero/fortuner d kasi strobo buat gaya² an d jalanan

Ɓ! profil fotoğrafı
Ɓ!3 yıl önce

Napa mace ta skalian pakai rimot lah..ta sa dorong dorong lg.

kangsurya85 profil fotoğrafı
kangsurya853 yıl önce

mace pu cara berpikir so mantap. katorang doakan mace pu usaha berkembang terus .....

Herdiwiyantopoernomo profil fotoğrafı
Herdiwiyantopoernomo3 yıl önce

Mama... Salam bt penduduk d papua sana... Teman2 sy bnyk yg dl d jawa asli papua... Sehat2 selalu bt orang2 d sana ya mama...

Kenikir profil fotoğrafı
Kenikir3 yıl önce

Mama cantik, mama punya ide bagus sekali. Mama sudah bikin anak kagum. 🥰

Ade Kurniawan profil fotoğrafı
Ade Kurniawan3 yıl önce

Mobil mama kereen .. . Di bekasi belum ada mama . . 😁😁

Nova Charolina profil fotoğrafı
Nova Charolina3 yıl önce

MasyaAllah insecure aku liat nya, mewah kali loh itu hehehe

I Gede Ekayana profil fotoğrafı
I Gede Ekayana3 yıl önce

Boleh-boleh tukang sayur di sana bang @Eggy_Raditya

BAB NABI NABI profil fotoğrafı
BAB NABI NABI3 yıl önce

All New Rush/Terios buat jual sayur di keerom 🤣, keren

Benzer Videolar