Video wird geladen...

Video konnte nicht geladen werden

Zur Startseite

pas lagu ini rilis kalian lagi apa?

41,112 Aufrufe • vor 2 Jahren •via X (Twitter)

10 Kommentare

Profilbild von Ochill
Ochillvor 2 Jahren

umurku 4 th aku lupa lagi mainan apa:(

Profilbild von iy
iyvor 2 Jahren

lagi makan rujak mangga sama temen kelas 4 sd 😭

Profilbild von Ambivert
Ambivertvor 2 Jahren

Aku umur 4 thn atau 5 thn gitu nek gak salah. Pokoknya aku masih PAUD

Profilbild von Roy
Royvor 2 Jahren

2004 masih TK, tapi inget banget beli kaset vcd peterpan, tiap siang selalu muterin lagu2 peterpan, eh keterusan ampe sekarang

Profilbild von bagas waras
bagas warasvor 2 Jahren

Lagi awal awal masuk SD nek aku, nek dirimu lagi apa mbak? @yuriskkaaa

Profilbild von Putra Mahkota
Putra Mahkotavor 2 Jahren

Erek ebtanas

Profilbild von Teo Sukoco
Teo Sukocovor 2 Jahren

Lagi menikmati kejayaan @acmilan di liga champions

Profilbild von Nell
Nellvor 2 Jahren

Lagi SD

Profilbild von bulgis
bulgisvor 2 Jahren

Lg disuapin promina

Profilbild von Chris.
Chris.vor 2 Jahren

Lagi mencintaimu secara ugal-ugalan

Ähnliche Videos