Video wird geladen...
Video konnte nicht geladen werden
pas lagu ini rilis kalian lagi apa?
41,112 Aufrufe • vor 2 Jahren •via X (Twitter)
10 Kommentare

Ochillvor 2 Jahren
umurku 4 th aku lupa lagi mainan apa:(

iyvor 2 Jahren
lagi makan rujak mangga sama temen kelas 4 sd 😭

Ambivertvor 2 Jahren
Aku umur 4 thn atau 5 thn gitu nek gak salah. Pokoknya aku masih PAUD

Royvor 2 Jahren
2004 masih TK, tapi inget banget beli kaset vcd peterpan, tiap siang selalu muterin lagu2 peterpan, eh keterusan ampe sekarang

bagas warasvor 2 Jahren
Lagi awal awal masuk SD nek aku, nek dirimu lagi apa mbak? @yuriskkaaa

Putra Mahkotavor 2 Jahren
Erek ebtanas

Teo Sukocovor 2 Jahren
Lagi menikmati kejayaan @acmilan di liga champions

Nellvor 2 Jahren
Lagi SD

bulgisvor 2 Jahren
Lg disuapin promina

Chris.vor 2 Jahren
Lagi mencintaimu secara ugal-ugalan
