Video yükleniyor...

Video Yüklenemedi

Ana Sayfaya Dön

PoV abis makan sate 🥰👊🔥🤙😎

375,775 görüntüleme • 1 yıl önce •via X (Twitter)

11 Yorum

Lavender🪻 profil fotoğrafı
Lavender🪻1 yıl önce

Hal sepele namun dapat menyelamatkan orang lain

MalesTau profil fotoğrafı
MalesTau1 yıl önce

Sebenernya tusuk sate sampah organik, diletakkan dekat pohon nanti bisa dimakan rayap. Atau sebelum dibuang dibakar aja ujungnya dikompor agar tumpul, kalau pake lakban jadinya nambah sampah plastik. Dibungkus amplop kertas juga sama aja kalo kena air bisa hancur kertasnya

Adie Perdana profil fotoğrafı
Adie Perdana1 yıl önce

Kalo gw, dimasukin ke bekas aqua botol kosong baru dibuang salah ga ya

夢波あろは🍼🎀シンセカイヒーロー profil fotoğrafı
夢波あろは🍼🎀シンセカイヒーロー1 yıl önce

I'm Aloha Yumemi! I live in Osaka, Japan♡ I love eating! Thanks for the likes😆😆😆💖💖💖💖💖 Please follow me😽💖

a k i t a a 🧸 profil fotoğrafı
a k i t a a 🧸1 yıl önce

Bener biar ga bahayaa

Silfinov profil fotoğrafı
Silfinov1 yıl önce

Contoh yang baik ya seperti ini , keren banger

gina_Missgee profil fotoğrafı
gina_Missgee1 yıl önce

Klo aku suka dimasukin ke botol bekas air mineral

🪬 KIN666 🪬 profil fotoğrafı
🪬 KIN666 🪬1 yıl önce

Lahh ngapa gak di bakar

Orion Cakrawala 🐡 profil fotoğrafı
Orion Cakrawala 🐡1 yıl önce

Sya patahkan selesai urusan, kalau dirumah kubur atau bakar ujung nya

A profil fotoğrafı
A1 yıl önce

Tp nambah sampah lg ga sih?

Claire. profil fotoğrafı
Claire.1 yıl önce

Biar gak melukai org

Benzer Videolar