正在加载视频...
视频加载失败
Red Velvet is still a favorite 🤤👍
11 条评论

Ooooiv1 年前
cr : pasteleria_deseada

historyslur1 年前
Waduh enak kayanya ini mah

Ooooiv1 年前
Iyaa dong pastinya

𝘔𝘪𝘭𝘪𝘵𝘦𝘳𝘰𝘴1 年前
wah kelihatan enak banget jadi pengen nyobain

Ooooiv1 年前
Yukk nyobain

jordan.1 年前
Kelihatannya kek enak begitu ini

arraraheyy1 年前
enak bangett tauu red velvet

Sean`1 年前
wah enak bgt si

Random Cok1 年前
Enak pasti tuh

𝐂𝐢𝐚_🐝1 年前
Tetap masih Red Velvet ya yang jadi pemenangnya

Ooooiv1 年前
Iyaa dong

