Video yükleniyor...

Video Yüklenemedi

Ana Sayfaya Dön

20,450 görüntüleme • 1 yıl önce •via X (Twitter)

11 Yorum

Mas Bambang profil fotoğrafı
Mas Bambang1 yıl önce

Rempang dan daerah lain yg berpotensi jadi daerah TOP emang udah diincer oleh oligarki dan antek2nya

G҉O҉ 🌞M҉I҉L҉ profil fotoğrafı
G҉O҉ 🌞M҉I҉L҉1 yıl önce

Pemerintah diam

Solar Heavy profil fotoğrafı
Solar Heavy1 yıl önce

take the journey

t°Jabar profil fotoğrafı
t°Jabar1 yıl önce

Sama aja rakyat tetap repot juga urusannya 🙁

G҉O҉ 🌞M҉I҉L҉ profil fotoğrafı
G҉O҉ 🌞M҉I҉L҉1 yıl önce

Ya

Pecandu Kopi profil fotoğrafı
Pecandu Kopi1 yıl önce

Solusinya ya kmbalikan tanah ke warga, Intinya sumber masalah ya rezim mulyono.

iskandar pahlevi profil fotoğrafı
iskandar pahlevi1 yıl önce

Mereka yang harusnya minta maaf, bukan ibu dan warga.

Dzeko profil fotoğrafı
Dzeko1 yıl önce

Lalu kenapa bisa jokowi dan prabowo menang suara di daerah ini?

kolak roti tawar profil fotoğrafı
kolak roti tawar1 yıl önce

Hak-hak rakyat dirampas, negara dikuasai oligarki

Niskala profil fotoğrafı
Niskala1 yıl önce

Pak @DediMulyadi71 tulungan karunya

Xura25 profil fotoğrafı
Xura251 yıl önce

Masa aksi dukung RUU TNI mana perduli nasib sesamanya selain urusan perutnya seakan menuhankan bantuan. Yang penting dapat makanan walo kenyang sesaat tak perdulikan masa depan

Benzer Videolar