Sensitive content

This media may contain sensitive content.

Video yükleniyor...

Video Yüklenemedi

Ana Sayfaya Dön

Request: Dibangunin sama mama dengan kasih sayang NIH YA KALIAN YANG MINTA LOH!!! #OkaeriMine Check the hashtag for previous videos

12,291 görüntüleme • 2 yıl önce •via X (Twitter)

10 Yorum

Gabriel Abyssia🐲💜 profil fotoğrafı
Gabriel Abyssia🐲💜2 yıl önce

siram aku mah🙏

Minerva Rosaline 🎐 profil fotoğrafı
Minerva Rosaline 🎐2 yıl önce

Malah minta disiraaam 😭😭

Fuutaba profil fotoğrafı
Fuutaba2 yıl önce

Besok besok tidurnya dikelonin mamah biar aku gak begadang lagi 👉👈

Minerva Rosaline 🎐 profil fotoğrafı
Minerva Rosaline 🎐2 yıl önce

Malah ngeseliiiin

bukan lord theo profil fotoğrafı
bukan lord theo2 yıl önce

Maaf mah, tapi aku pengen denger Wilhelmus jam 3 pagi

boris profil fotoğrafı
boris2 yıl önce

iya maaf ngga diulangin lagi kok mah

whoragt profil fotoğrafı
whoragt2 yıl önce

ttp tidur walau sudah disiram 10x

Minerva Rosaline 🎐 profil fotoğrafı
Minerva Rosaline 🎐2 yıl önce

Laaah masih bisa tidur

Me Zacky | Shorts Commission Closed🐔🏹 profil fotoğrafı
Me Zacky | Shorts Commission Closed🐔🏹2 yıl önce

Mamahh😳🙏

Bastian weliam Ginanjar profil fotoğrafı
Bastian weliam Ginanjar2 yıl önce

Iya mah udh bangun, janji gak lagi2

Benzer Videolar

🍊 Waktu Vernon dapat jatah pegang hp, kita sempat telponan. ⚔️ Gimana kabarnya? 🍊 Dia cuma, “Oh, ya… aku baik-baik aja. Iya, ehm.” ⚔️ Vernon banget 🍊 Aku bilang, “Kamu pasti lagi riweh sekarang, karna cuma bisa pakai HP selama satu jam, kan?” 🐻‍❄️ “Iya, dan… aku dapat banyak pesan. Jadi, ada apa?” 🍊 “Oke, yaudh cepat balas pesan-pesannya.” ⚔️ Kalau dia dapat banyak pesan, berarti kamu harus cepat-cepat mengakhiri telepon ya wkwk 🦦 Tapi kalau dipikir-pikir, ga mungkin minta kamu tutup telepon, pasti dia berterima kasih kamu meneleponnya 🍊 Bukan… bahkan dalam situasi begitu pun, Vernon tetap berusaha merespons dengan caranya 🦦 Aigoo, dibela terus. Kamu benar-benar suka Vernon hyung, ya? Apa sih yang disuka dari Vernon hyung? 🍊 Maksudku, kalau dibandingkan dengan kamu… *⚔️🍊🦦 LOL* ⚔️ Dia memang berbeda kalau sama kamu. Cara kalian menunjukkan kasih sayang memang berbeda 🍊 Aku benar-benar sayang banget sama Dino! Aku kan pernah bilang sebelumnya? Aku yang membesarkan Dino waktu kami masih trainee. (cerita seungkwan suruh dino nyanyi pas konser) *⚔️🍊🦦LOL* 🦦 Jadi, bagian mana dari Vernon yang kamu suka? 🍊 Kurasa karena menurutku Vernon itu ‘COOL’. 🦦 Karena dia ‘jual mahal’ jadi kamu malah semakin tertarik? 🍊 Ada benarnya juga. ⚔️ Dia nggak ngeladen ya. 🍊 Aku bukan orang yang biasanya mengalami kasih sayang yang nggak berbalas gitu (cielaah) 🍊Mingyu hyung menganggapku lucu, semua member juga sayang banget sama aku. Tapi Vernon itu yang selalu agak ‘dingin’ responnya kalo aku kasi afeksi. Jadi malah bikin aku semakin ngejar dia. 🍊Kalo sama Dino, kita dari dulu emang suka saling goda/jail. Jadi yaaa… gitu interaksinya

iyy.

337,679 görüntüleme • 6 gün önce