Loading video...

Video Failed to Load

Go Home

Resident playbook special broadcast part bahas OGU (indosub)

113,509 views • 1 year ago •via X (Twitter)

10 Comments

🫛's profile picture
🫛1 year ago

We ges maaf aku baru ngeh ada salah artikan hiks, itu sia bilangnya “Sempat mau pergi.” bukan “Dah pernah pergi.” 😢🧎‍♀️🙏🏻

dosie's profile picture
dosie1 year ago

jam segini orang pada tidur, kak epe masih semangat update ogu HAHAAH love u full kak epe

🫛's profile picture
🫛1 year ago

Artinya apa Bang mesii?? YAAAH DAH GILA DIA DAH GILA😭😭

fi's profile picture
fi1 year ago

puas banget itu umjay roasting adegagan KIYOOWOK😭😆

🫛's profile picture
🫛1 year ago

“Inilah momen yg kutunggu-tunggu.” Jaeil😭😭🤣

cuma seorang's profile picture
cuma seorang1 year ago

dowon: ga bakal peluk soalnya itu banyak orang umjay: apaan, ituu peluk2 di taman, KIYOWOK di RS nguakaaakkk umjay roastingnya punchline bangett 🤣🤣🤣🤣

lemon cake's profile picture
lemon cake1 year ago

mereka sbg diri sendiri bisa ngobrolin ttg karakter mrk dg santai ya. mrk bisa misahin diri mrk sbg aktor dg sbg karakter. aku kdg kebawa akting mrk yg bagus sp ga bs bedain 😆 makasih bgt utk udah translate 🥰🥰

수박Phile's profile picture
수박Phile1 year ago

Ohh emang bener gak peka si kakak ipar, kirain mereka kaya denial aja

Medi ⪩. .⪨'s profile picture
Medi ⪩. .⪨1 year ago

kak epe doin god’s work here and there

🫛's profile picture
🫛1 year ago

Huehuehue nak dowon satu, boleh?😭🧎‍♀️🧎‍♀️🧎‍♀️