Loading video...
Video Failed to Load
Resident playbook special broadcast part bahas OGU (indosub)
113,509 views • 1 year ago •via X (Twitter)
10 Comments

We ges maaf aku baru ngeh ada salah artikan hiks, itu sia bilangnya “Sempat mau pergi.” bukan “Dah pernah pergi.” 😢🧎♀️🙏🏻

jam segini orang pada tidur, kak epe masih semangat update ogu HAHAAH love u full kak epe

Artinya apa Bang mesii?? YAAAH DAH GILA DIA DAH GILA😭😭

puas banget itu umjay roasting adegagan KIYOOWOK😭😆

“Inilah momen yg kutunggu-tunggu.” Jaeil😭😭🤣

dowon: ga bakal peluk soalnya itu banyak orang umjay: apaan, ituu peluk2 di taman, KIYOWOK di RS nguakaaakkk umjay roastingnya punchline bangett 🤣🤣🤣🤣

mereka sbg diri sendiri bisa ngobrolin ttg karakter mrk dg santai ya. mrk bisa misahin diri mrk sbg aktor dg sbg karakter. aku kdg kebawa akting mrk yg bagus sp ga bs bedain 😆 makasih bgt utk udah translate 🥰🥰

Ohh emang bener gak peka si kakak ipar, kirain mereka kaya denial aja

kak epe doin god’s work here and there

Huehuehue nak dowon satu, boleh?😭🧎♀️🧎♀️🧎♀️
