正在加载视频...
视频加载失败
RIAN D'MASIV Ngikut katanye emak ini aje dah😎☝️
11 条评论

RIAN D'MASIV2 年前
Sudah siap tanggal 14 february?? kamu coblos no berapa??

Mangagan2 年前
@RianEkkyP Ane lg bingung mau pilih abah anies atau cak imin ...

Ngaito NUSANTARA2 年前
@RianEkkyP Yg di omongin bagus, betul semua Sayangnya pakai gaya monyong monyong gitu ya😀😀😀

✦ FY2 年前
@RianEkkyP WKWKWKKW seru banget emak emak

Skenario -_-2 年前
@RianEkkyP Kenapa abah ga flexing sih ya Allah, banyak bener prestasinya, orang baik memang begitu abah, ada aja yang halangin. Tapi begitupun aku seneng udah ngikutin perjuangan kampanye abah dr desember 2023 walopun ga telat2 bgt

🦕🦕+🧚♀️2 年前
@RianEkkyP galfok sma kameranya stabil bener, sma jalan nya cepet bngt😅😭

Wong suroboyo2 年前
@RianEkkyP Emak2 nga ada lawan dech achhh

Pini2 年前
@RianEkkyP IKUUUUT😭👍🏻🤲🏻❤️

Ren widias2 年前
@RianEkkyP 😃😃 iye ikutan emak..

𝕏 ⴷckerman 𝕏 🅴2 年前
@RianEkkyP @meidiaNKandar

prastiawan2 年前
@RianEkkyP Gw demen banget dahhh wwkwkwk
