Video yükleniyor...
Video Yüklenemedi
Sadis CHILL version. Biar adem. ❤️
11 Yorum

WeR1 Official1 yıl önce
jadi pengen nge-chill di yurop ☕️

HUDI2 yıl önce
HUDI in 10 years? 🐸🧢 #HUDI $HUDI #F4F

hana¹ᴰ kinda ia1 yıl önce
Lov u tons mas andi. Beneran mas andi nih pelipur lara, bahagia selalu selamanya mas andii

asekebenayaaa1 yıl önce
Versi apapun enak banget rasanya adem di telinga🥰🤍

dumpyyrr∞1 yıl önce
asik banget mas, dibikin versi velocity sekalian sabi kayaknya

khal🤍1 yıl önce
lov mas andi sekebon salad bau kebon😍🫰🏼

Put🤍1 yıl önce
Love banget mas, ajak toddlernya ulik2 lagu lagi mas

𝐧𝐲𝐚`𐚁1 yıl önce
mas😭💔😭💔😭💔😭💔😭💔😭💔

🌙1 yıl önce
Mas andi🥹makasih udah selalu baik🤍

cegilll1 yıl önce
versi dj ada gak mas? Biar gak galau² amat 😭🙏

𝗝𝗼1 yıl önce
adem bgt beneran. mas andi makasih banyak banyakkk🥺🤍
