Video yükleniyor...

Video Yüklenemedi

Ana Sayfaya Dön

Sadis CHILL version. Biar adem. ❤️

71,621 görüntüleme • 1 yıl önce •via X (Twitter)

11 Yorum

WeR1 Official profil fotoğrafı
WeR1 Official1 yıl önce

jadi pengen nge-chill di yurop ☕️

HUDI profil fotoğrafı
HUDI2 yıl önce

HUDI in 10 years? 🐸🧢 #HUDI $HUDI #F4F

hana¹ᴰ kinda ia profil fotoğrafı
hana¹ᴰ kinda ia1 yıl önce

Lov u tons mas andi. Beneran mas andi nih pelipur lara, bahagia selalu selamanya mas andii

asekebenayaaa profil fotoğrafı
asekebenayaaa1 yıl önce

Versi apapun enak banget rasanya adem di telinga🥰🤍

dumpyyrr∞ profil fotoğrafı
dumpyyrr∞1 yıl önce

asik banget mas, dibikin versi velocity sekalian sabi kayaknya

khal🤍 profil fotoğrafı
khal🤍1 yıl önce

lov mas andi sekebon salad bau kebon😍🫰🏼

Put🤍 profil fotoğrafı
Put🤍1 yıl önce

Love banget mas, ajak toddlernya ulik2 lagu lagi mas

𝐧𝐲𝐚`𐚁 profil fotoğrafı
𝐧𝐲𝐚`𐚁1 yıl önce

mas😭💔😭💔😭💔😭💔😭💔😭💔

🌙 profil fotoğrafı
🌙1 yıl önce

Mas andi🥹makasih udah selalu baik🤍

cegilll profil fotoğrafı
cegilll1 yıl önce

versi dj ada gak mas? Biar gak galau² amat 😭🙏

𝗝𝗼 profil fotoğrafı
𝗝𝗼1 yıl önce

adem bgt beneran. mas andi makasih banyak banyakkk🥺🤍

Benzer Videolar