Video wird geladen...

Video konnte nicht geladen werden

Zur Startseite

Salfok sama bajunya Noel ๐Ÿ˜‚

363,311 Aufrufe โ€ข vor 1 Jahr โ€ขvia X (Twitter)

11 Kommentare

Profilbild von Prabrorooo
Prabrorooovor 1 Jahr

Ini yang membuat Sunda Empire agak mendingan..

Profilbild von Maudy Asmara
Maudy Asmaravor 1 Jahr

Seketika inget Lord Rangga ๐ŸคŒ

Profilbild von Sunshine Letters
Sunshine Lettersvor 1 Jahr

Give your beautiful wife a gift she can cherish forever.

Profilbild von Halo
Halovor 1 Jahr

Noel saja tidak dihargai, apalagi buruh....merasa hidup bukan di negeri sendiri dan merasa sudah bayar upeti kaleee

Profilbild von Amelia
Ameliavor 1 Jahr

@tonichan157 Kancingan atuh noel

Profilbild von ๐—ก๐—ฎ๐—ธ๐˜‚๐˜€๐—ฎ๐—ฝ ๐—•๐˜‚๐—ฑ๐—ฟ๐—ฒ๐˜…
๐—ก๐—ฎ๐—ธ๐˜‚๐˜€๐—ฎ๐—ฝ ๐—•๐˜‚๐—ฑ๐—ฟ๐—ฒ๐˜…vor 1 Jahr

aneh aneh ya gak seperti dulu ,

Profilbild von Fud
Fudvor 1 Jahr

udah tutup aja pabriknya pindah ke vietnam

Profilbild von #MKS | Ahli Pertama Sambat
#MKS | Ahli Pertama Sambatvor 1 Jahr

izin menjawab, itu seragam pdu wasnaker diatur di dalam permenaker 11/2024. menurut saya utk turun ke lapangan mungkin lebih cocoknya menggunakan pdh ataupun pdl

Profilbild von GuyubRukunKini&Nanti(Klepon)
GuyubRukunKini&Nanti(Klepon)vor 1 Jahr

Banyak penghargaan nya ๐Ÿคญ

Profilbild von wnr72
wnr72vor 1 Jahr

Itu seragam apaan ya?

Profilbild von #di_ponegoro
#di_ponegorovor 1 Jahr

kebanyakan mimpi

ร„hnliche Videos