Video wird geladen...
Video konnte nicht geladen werden
Sato Takeru - Sparkle by RADWIMPS
3 Kommentare

👾🐉vor 1 Jahr
Padahal dulu dia kalo nyanyi suaranya jelek, sering fals. Sekarang nyanyinya udah bagus, kayaknya gegara main di Glass Heart jd kudu belajar nyanyi

Solar Heavyvor 1 Jahr
edm/dnb/chill

GabsKam_OOrvor 1 Jahr
Amo esa canción ❤️
