Loading video...
Video Failed to Load
"Sebenarnya secara prinsip setiap warga negara punya hak yang sama, hak yang sama untuk dipilih." ๐๐๐ป Sepertinya jadi nih Anies - Kaesang, dengan alasan "Human Rights" ๐คง๐๐๐ป
795,778 views โข 2 years ago โขvia X (Twitter)
10 Comments

Caranya ko sama kaya jaman pilpres ya? ๐ lempar dulu issue anies - anak jokowi, ntar waktu masa kampanye mulai dibangun narasi โlah anies dulu juga mau sama si anak jokowiโ wkwk. Patternnya kok ya ngga ganti

Ini base kenapa ga sekalian musnah aja sih, area invoice

Kalo anies sampe nerima pinangan dan jadi partner kaesang, aku akan berada di barisan orang yg kritik dan hujat anies ๐

akhrinya mengeluarkan meme ini

Ini yg gw bilang anjir๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ mereka tuh pasti punya grup wa yg isinya cuma ngetawain tingkah laku kita doang dah yakin gw sama nyusun strategi kedepannya mao kyk gmn, akrab mereka tuh semua satu sm lainโฆ cuma kita aja dijadiin maenan sm mereka๐ค

pdhl kta2 seblmnya pak anies blg dia lg cari partai pengusung. blm nyari calon. sm pkb blm tentu dipasangin sm kaesang. pak anies pls kta2nya dibikin gamblang aja soalnya org2 Indo mls mencerna kata2 soalnya tau lah iq rata2 org Indo๐

kwkwk klo bener mereka duet yg lain mendng gk usah ikutan dah ๐คฃ

Kalo bnr anies - kaesang sih udh gada harapan lagi ni bangsa

@PKSejahtera @DPP_PKB partai lu ga usah ngadi2 masangin Anies sama kaesang

Kalo jdi, anak abah ketar ketir
Related Videos
Sensitive content
Yang mau ngakak silahkan ๐คฃ๐๐คฃ๐ Dikira jadi wapres sama dengan main Ketoprak ๐๐
Sulistea__
50,122 views โข 2 years ago
