Loading video...

Video Failed to Load

Go Home

"Sebenarnya secara prinsip setiap warga negara punya hak yang sama, hak yang sama untuk dipilih." ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™๐Ÿป Sepertinya jadi nih Anies - Kaesang, dengan alasan "Human Rights" ๐Ÿคง๐Ÿ˜‚๐Ÿ™๐Ÿป

795,778 views โ€ข 2 years ago โ€ขvia X (Twitter)

10 Comments

๐—ž๐—”๐—œ๐——๐—ข ๐Ÿ‰'s profile picture
๐—ž๐—”๐—œ๐——๐—ข ๐Ÿ‰2 years ago

Caranya ko sama kaya jaman pilpres ya? ๐Ÿ˜‚ lempar dulu issue anies - anak jokowi, ntar waktu masa kampanye mulai dibangun narasi โ€œlah anies dulu juga mau sama si anak jokowiโ€ wkwk. Patternnya kok ya ngga ganti

jack's profile picture
jack2 years ago

Ini base kenapa ga sekalian musnah aja sih, area invoice

Tapasya Tak akur's profile picture
Tapasya Tak akur2 years ago

Kalo anies sampe nerima pinangan dan jadi partner kaesang, aku akan berada di barisan orang yg kritik dan hujat anies ๐Ÿ˜‚

oษฅpฤฑฬฃษน's profile picture
oษฅpฤฑฬฃษน2 years ago

akhrinya mengeluarkan meme ini

damame's profile picture
damame2 years ago

Ini yg gw bilang anjir๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ mereka tuh pasti punya grup wa yg isinya cuma ngetawain tingkah laku kita doang dah yakin gw sama nyusun strategi kedepannya mao kyk gmn, akrab mereka tuh semua satu sm lainโ€ฆ cuma kita aja dijadiin maenan sm mereka๐Ÿ˜ค

๐“ƒญ bibi ๐“ƒญ's profile picture
๐“ƒญ bibi ๐“ƒญ2 years ago

pdhl kta2 seblmnya pak anies blg dia lg cari partai pengusung. blm nyari calon. sm pkb blm tentu dipasangin sm kaesang. pak anies pls kta2nya dibikin gamblang aja soalnya org2 Indo mls mencerna kata2 soalnya tau lah iq rata2 org Indo๐Ÿ˜…

Sebutir Baja's profile picture
Sebutir Baja2 years ago

kwkwk klo bener mereka duet yg lain mendng gk usah ikutan dah ๐Ÿคฃ

sooyaaa bf's profile picture
sooyaaa bf2 years ago

Kalo bnr anies - kaesang sih udh gada harapan lagi ni bangsa

Dulla's profile picture
Dulla2 years ago

@PKSejahtera @DPP_PKB partai lu ga usah ngadi2 masangin Anies sama kaesang

irwan's profile picture
irwan2 years ago

Kalo jdi, anak abah ketar ketir

Related Videos