Video yükleniyor...

Video Yüklenemedi

Ana Sayfaya Dön

Selamat pagi sobat Pertamina 😂🫵

10,427 görüntüleme • 1 yıl önce •via X (Twitter)

11 Yorum

高迪诺 profil fotoğrafı
高迪诺1 yıl önce

Woy ini spbu emang anjing bgt gua gak pernah mau ngisi disini. Lu mau ngisi berapa juga, bensin bar lu cuma naik satu dua biji ajg padahal di spbu lain, gua kalo isi 100rb aja naiknya bisa ampe 3 bar. Masa disini 1 bar?? Seengga2nya 2 bar dah anjir. 2025, GABISA DEBIT. Ampun dah

Huget profil fotoğrafı
Huget1 yıl önce

Expose dong pemiliknya paling g jauh dr senior parcok atau parjo, makanya susah spbu merah buat seragam pelayanannya kayak kuning atau hijau.

Kerak_Castrol profil fotoğrafı
Kerak_Castrol1 yıl önce

rameken lur meresahkan pedagang. Up min @txtdaribogor @PolresBogorKota @polresbo

Zhaaa~ profil fotoğrafı
Zhaaa~1 yıl önce

Akhirnya beneran kena juga ini spbu, dari awal emg kacau ini spbu 🗿

*Rud* profil fotoğrafı
*Rud*1 yıl önce

Yang di jalan dadali kapan akan di SEGEL

Skydance profil fotoğrafı
Skydance1 yıl önce

Congratulations to @crossonprime on 7 @naacpimageawards nominations!

putqal🌻🦖 profil fotoğrafı
putqal🌻🦖1 yıl önce

Buset beneran tuhh?

ini tiw profil fotoğrafı
ini tiw1 yıl önce

eh ini yg dimana bjir?

aneurysm profil fotoğrafı
aneurysm1 yıl önce

Emg anjing nih pom dari dulu udh aneh

MFaishal profil fotoğrafı
MFaishal1 yıl önce

Pantesan

Angel Karambol 88888 profil fotoğrafı
Angel Karambol 888881 yıl önce

pantesan kemaren lewat pagi ditutup....kacau ga isi disitu lagi dah

Benzer Videolar