Sensitive content

This media may contain sensitive content.

Video wird geladen...

Video konnte nicht geladen werden

Zur Startseite

Serem banget. Stay safe ya girls! 🫶

501,260 Aufrufe • vor 3 Jahren •via X (Twitter)

9 Kommentare

Profilbild von blvck
blvckvor 3 Jahren

Kasian itu bang, lepas helmnya dulu baru pukul

Profilbild von bildtank
bildtankvor 3 Jahren

Jangan main hakim sendiri, rame2 aja bang plisss

Profilbild von sisyii✨
sisyii✨vor 3 Jahren

Iya kirain paket mah bener ya, dia jga ga brni tatap tetehnya, fix dia takut itu dia tau dia salah

Profilbild von Grab Indonesia
Grab Indonesiavor 3 Jahren

Malam Min, terima kasih atas infonya. Kami telah melakukan pengecekan dari nomor pelat kendaraan yg ada pd video terkait dan ybs tidak terdaftar sbg Mitra Pengemudi Grab. Jika ada info lebih lanjut mengenai kejadian ini, mohon infokan kpd kami melalui DM. Terima kasih 🙏🏻 - Mia

Profilbild von sendal jepit ijo
sendal jepit ijovor 3 Jahren

jadi inget pas ngojol, niat mau lewat jalan tikus karena jalan arteri macet parah. pas ngikutin orang ternyata die pulang kerumah 😅

Profilbild von 🍉Free Palestine 🇵🇸🍉
🍉Free Palestine 🇵🇸🍉vor 3 Jahren

pukulin buset lemah amat malah di introgasi

Profilbild von WhiteGio
WhiteGiovor 3 Jahren

Drpd ribet mending iket aja, trus panggil polisi. Ntar terserah deh mau diproses atau engga sama polisi. Kalau gemes, mukul jgn pas di vidioin, ntar sama keluarga pelaku dijadiin barbuk ✌

Profilbild von ★
vor 3 Jahren

Gua jg pernah lagi kerja padahal keadaan nya rame tp dia ngikutin gua mulu berdiri disamping gua trus maksa minta nomer wa sambil senyum” ngeliatin dia nungguin sampe closingan anjrot gua udah pindah pindah posisi masih ngikutin gua pen ngomong ke org tp gua takut

Profilbild von fajar kurniawan
fajar kurniawanvor 3 Jahren

Kalo kata keanu tujuanya tuh "marawis hey hey marawis hey hey"

Ähnliche Videos

Ngeri banget. Stay safe girls! 🫶
0:50

Sensitive content

Ngeri banget. Stay safe girls! 🫶

Alessa Mutto

2,035,098 Aufrufe • vor 3 Jahren