Video wird geladen...

Video konnte nicht geladen werden

Zur Startseite

1,552,294 Aufrufe • vor 2 Jahren •via X (Twitter)

10 Kommentare

Profilbild von Dir
Dirvor 2 Jahren

yang naik motor sih, adek udah di jalan yang benar juga dia. eh yang naik motor gak liat arah kiri dari jalan liatnya ke kanan terus. atau gak ya emang gas nya ketarik aja itu

Profilbild von kenan
kenanvor 2 Jahren

lah yg motor napa maju njir, udah tau ada sepeda depan mata gitu

Profilbild von ✞ vel.
✞ vel.vor 2 Jahren

si motor lah, kan sepeda duluan jalan.

Profilbild von Kesatria Baja Ringan
Kesatria Baja Ringanvor 2 Jahren

Start speda sudah bagus holeshot berfingsi baik tapi saat memasuki sektor 1 malah masuk ke race line motor dengan ini dinyatakan gerbang hitam yg salah karna diam saja tidak ada itikad menolong

Profilbild von Orange🍊
Orange🍊vor 2 Jahren

Si adek udah hati2 bgt itu, sebelum nyebrang udah celingak celinguk, ngecek berkali-kali.

Profilbild von Segawon Lanang
Segawon Lanangvor 2 Jahren

Ge liatnya malah ngakak 😭😭

Profilbild von Kaivan
Kaivanvor 2 Jahren

yang naik motor gak liat kah itu ada neneng esempe naik sepeda?

Profilbild von resatrisaja
resatrisajavor 2 Jahren

Sibapak kebanyakan nengok kiri apa ngelamun?

Profilbild von dibas
dibasvor 2 Jahren

lgian sepeda udah jalan deket, si motor malah di gas

Profilbild von kokakusihhh
kokakusihhhvor 2 Jahren

yg salah pager besinya, bunyinya kenceng bngt😭😭

Ähnliche Videos