Video yükleniyor...
Video Yüklenemedi
sopo iki komentator e 😭😭
172,562 görüntüleme • 3 yıl önce •via X (Twitter)
9 Yorum

Wahyu Putra Pratama3 yıl önce
aku ngguyu le mak kluthik, tapi luwih ngakak krungu le totalan ges 🤣

Departemen Penerangan 19653 yıl önce
udahlah pake sepeda listrik kaga pake helm, jalan di tengah tengah, jancok!

hadi3 yıl önce
Mak klutiknya itu loh🤣🤣🤣

S E V3 yıl önce
Loloooosss mak klutiiiik😭

I am Murti🎨🐿🔮3 yıl önce
👩🏻"lhah gak bahaya tah?" 🧒🏻"losss...punk ogh" 🧒🏻"....."

rian r tandra3 yıl önce
Mak klutik

raden cepot joseph gabriel marcopolo__3 yıl önce
mak klutik 😭

CHQ🦙🔥3 yıl önce
😂

『ɪᴍᴏ』3 yıl önce
Bajingan bahaya banget wir😂
