Video wird geladen...

Video konnte nicht geladen werden

Zur Startseite

115,364 Aufrufe • vor 3 Jahren •via X (Twitter)

8 Kommentare

Profilbild von txtdaribogor
txtdaribogorvor 3 Jahren

F mah plat nomer anyinggg

Profilbild von txtdaribogor
txtdaribogorvor 3 Jahren

Jangan lupa kita olahraga di Sempur Daks!

Profilbild von ️️ ️️
️️ ️️vor 3 Jahren

Bogor dengan sejuta bolu pelangi

Profilbild von txtdaribogor
txtdaribogorvor 3 Jahren

@Biassobe Bersama kita jaga Kota Bogor dengan Cinta ♥️

Profilbild von basiteee
basiteeevor 3 Jahren

dek kebun raya ga selalu indah dek

Profilbild von peach
peachvor 3 Jahren

Tp emg di kebon raya ni kadang kadang kadang kadang. Dulu gue pernah tu lg main disitu sama pacar, trs pas dimana ya lupa mau jalan ke taman yg di tengah tuh, pacar gue bilang "kita cari jalan lain aja jangan lewat sini", taunya di depan kita lg ada orang ngampar ciuman anjir😭✋🏻

Profilbild von call me
call mevor 3 Jahren

Jgn di zoom yaa..br permulaan

Profilbild von Sangfani
Sangfanivor 3 Jahren

Kalo mau nyimpang Diem2 aja Gak usah Di Umbar... ini Bukan prestasi. Cukup kalian Aja Yg tau. Ntar di Hujan Bilang gak open minded. Butuh validasi Amat🥱