Video yükleniyor...

Video Yüklenemedi

Ana Sayfaya Dön

115,364 görüntüleme • 3 yıl önce •via X (Twitter)

8 Yorum

txtdaribogor profil fotoğrafı
txtdaribogor3 yıl önce

F mah plat nomer anyinggg

txtdaribogor profil fotoğrafı
txtdaribogor3 yıl önce

Jangan lupa kita olahraga di Sempur Daks!

️️ ️️ profil fotoğrafı
️️ ️️3 yıl önce

Bogor dengan sejuta bolu pelangi

txtdaribogor profil fotoğrafı
txtdaribogor3 yıl önce

@Biassobe Bersama kita jaga Kota Bogor dengan Cinta ♥️

basiteee profil fotoğrafı
basiteee3 yıl önce

dek kebun raya ga selalu indah dek

peach profil fotoğrafı
peach3 yıl önce

Tp emg di kebon raya ni kadang kadang kadang kadang. Dulu gue pernah tu lg main disitu sama pacar, trs pas dimana ya lupa mau jalan ke taman yg di tengah tuh, pacar gue bilang "kita cari jalan lain aja jangan lewat sini", taunya di depan kita lg ada orang ngampar ciuman anjir😭✋🏻

call me profil fotoğrafı
call me3 yıl önce

Jgn di zoom yaa..br permulaan

Sangfani profil fotoğrafı
Sangfani3 yıl önce

Kalo mau nyimpang Diem2 aja Gak usah Di Umbar... ini Bukan prestasi. Cukup kalian Aja Yg tau. Ntar di Hujan Bilang gak open minded. Butuh validasi Amat🥱