Video yükleniyor...
Video Yüklenemedi
Tebak lokesyen
115,364 görüntüleme • 3 yıl önce •via X (Twitter)
8 Yorum

txtdaribogor3 yıl önce
F mah plat nomer anyinggg

txtdaribogor3 yıl önce
Jangan lupa kita olahraga di Sempur Daks!

️️ ️️3 yıl önce
Bogor dengan sejuta bolu pelangi

txtdaribogor3 yıl önce
@Biassobe Bersama kita jaga Kota Bogor dengan Cinta ♥️

basiteee3 yıl önce
dek kebun raya ga selalu indah dek

peach3 yıl önce
Tp emg di kebon raya ni kadang kadang kadang kadang. Dulu gue pernah tu lg main disitu sama pacar, trs pas dimana ya lupa mau jalan ke taman yg di tengah tuh, pacar gue bilang "kita cari jalan lain aja jangan lewat sini", taunya di depan kita lg ada orang ngampar ciuman anjir😭✋🏻

call me3 yıl önce
Jgn di zoom yaa..br permulaan

Sangfani3 yıl önce
Kalo mau nyimpang Diem2 aja Gak usah Di Umbar... ini Bukan prestasi. Cukup kalian Aja Yg tau. Ntar di Hujan Bilang gak open minded. Butuh validasi Amat🥱
