Video wird geladen...
Video konnte nicht geladen werden
tebak mobil
559,414 Aufrufe • vor 1 Jahr •via X (Twitter)
10 Kommentare

dabudabuvor 1 Jahr
Orang ngrekam rekaman CCTV knp mesti geser kiri kanan? Udah rekam full layar aja toh gak kmn2

inimileamuvor 1 Jahr
Yang nyetir kebayang main gta

Bisa Sajavor 1 Jahr
Loh ngapain ditolong, itu sopirnya dgn kesadaran penuh & keyakinan yg mantap belok menuju kolam buat coba fitur amfibi di mobilnya

Jovor 1 Jahr
Itu mobil bujero ya? Mobil koq dijadiin bebek2an.

si Paluivor 1 Jahr
drpd di tarik DC.,... wkwkwkwk

BangWoWovor 1 Jahr
@innovacommunity bisa bantu nebak nya min?

Rahmat Hidayat Nuraidinvor 1 Jahr
Dikira film James Bond kali

UNGEKvor 1 Jahr
Lah gerah kek nya ya😭

Bocah Avive Citizen 'π'vor 1 Jahr
Keren 👍🏻

B4 K71vor 1 Jahr
Mobilnya pasrah
