Loading video...

Video Failed to Load

Go Home

Teler!!! Bank perhatiannya

1,192,720 views • 2 years ago •via X (Twitter)

11 Comments

mandor kawat 🇲🇨's profile picture
mandor kawat 🇲🇨2 years ago

Ya iyalah, susun yang baik, isi blamgko.. jangan nyuruh tellernya..

latte's profile picture
latte2 years ago

Nasabah mending Mikir! di bank isinya bukan elu doang yang ngantri. Lu nyuruh orang dibelakang lu nungguin duit elu doang kah Lu cuma disuruh nyusun sesuai Nominal biar enak ngitungnya, biar cepet.. lu malah banyak tingkah viral viralin, cocot lu tuh viral krn otak dangkal. udah ada aturannya,

khaizun's profile picture
khaizun2 years ago

Di @HaloBCA juga bakal ditolak kalo acak acakn begitu, Saya pecahan 100 kebolak balik aja disuruh benerin dulu. Apalagi puluhan. Krn banyak yg antri jdi sangam buang waktu klo teler menata uang juga. Jangan egois jadi customer ya

Halo BCA's profile picture
Halo BCA2 years ago

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Ibu @niamkhaizun. Terkait transaksi di cabang mengikuti kebijakan masing-masing cabang ya. Apabila transaksi setor tunai maka kami sarankan uang dalam kondisi baik dan rapi. 🙂 Tks ^Efin

Capt. Quill ✨🌙's profile picture
Capt. Quill ✨🌙2 years ago

aku cuman bilang bijak bermedia sosial ya... gak semua yang viral itu punya impact baik buat kamu... malu-maluin iyakk 🤣🤣🤣

lifri Al Yansyah Dewa's profile picture
lifri Al Yansyah Dewa2 years ago

jadi nasabah ngerti dikit lah, itu uang di susun seratus dg seratus limapuluh dg limapuluh dan seterusnya pasti teler mau, teler pusing woi nanti salah input teler yang ganti

secret name's profile picture
secret name2 years ago

Itu kalo lu yg jadi teller juga bakal nolak, nasabah yg antri bukan lu doang, klo duitnya begitu ya lama ngitung nya, bakal panjang antrian, lu seragamin dlu duitnya, jgn di campur² gitu, jgn ngerasa jd korban terus, harus mikir pake otak juga.

Gaz's profile picture
Gaz2 years ago

Dirapihkan dulu pak/bu uangnya sesuai dengan nilai pecahannya supaya teller mudah menghitungnya & biar antrian di teller juga tidak terlalu lama. Kalau bisa datang setornya bertahap jangan langsung segambreng gitu dalam satu hari. Terus ini pun nanti di teller ngehitungnya gak bisa pakai mesin soalnya uangnya udah banyak yang kucel.

Mantous's profile picture
Mantous2 years ago

di tuker dulu ke warung eceran atau minimarket pasti mau.. kek gini ya wajar aja teller gak mau udah nyusun uangnya asal-asal.. nominal 50 atau 100 kalau nyusunnya gak rapi juga jadi nambah kerjaan apalagi ini..

Lalanang Jagat's profile picture
Lalanang Jagat2 years ago

Pindah ke BCA @HaloBCA nyaman dah pelayanan Urusan service mah ga ada lawan dah mulai dari sekuriti sampai teller 👍👍👍

Halo BCA's profile picture
Halo BCA2 years ago

Terima kasih atas apresiasinya Bapak @abahnanisa. 🙂 Tks ^Gefar

Related Videos

Ini lagi teler kecubung kah?? Jujur janggal!!
0:49

Sensitive content

Ini lagi teler kecubung kah?? Jujur janggal!!

T-REX 🦖

87,056 views • 2 months ago

hampir aja Bank Mega berubah jadi Bank Gofar
0:57

Sensitive content

hampir aja Bank Mega berubah jadi Bank Gofar

asbun

126,524 views • 6 days ago