Loading video...

Video Failed to Load

Go Home

The Devil's Plan 2! Mudah-mudahan cast yang kali ini bisa lebih seru dan lebih menerapkan "Devil"-nya, gak kaya di season 1.

50,694 views • 1 year ago •via X (Twitter)

4 Comments

Ferdy's profile picture
Ferdy1 year ago

Ini org yg di single inferno bukan ? Atau mukanya sama doang ?

brail's profile picture
brail1 year ago

contrary to the popular opinion, malah menurut gue the whole orbit allies itu salah satu hal seru disana, ngehighlight kalo menjadi part of majority itu penting, semoga ada yg strategizer bagus kaya orbit

kentang's profile picture
kentang1 year ago

asliiiii plis gaada drama kaya si orbit dkk gue keseeelll. plzz isinya orang2 pinter keren semua plzplzplz

tyy~'s profile picture
tyy~1 year ago

Sexy brain Kyuhyun is back!!! Gw auto pengen nyetel ost Coc "Ge~ge ge ge genius~~"

Related Videos