Video wird geladen...

Video konnte nicht geladen werden

Zur Startseite

This is SUPER JUNIOR anthem . . . ๐Ÿ”ฅ -hey

91,449 Aufrufe โ€ข vor 3 Jahren โ€ขvia X (Twitter)

34 Kommentare

Profilbild von Mong
Mongvor 3 Jahren

SS4 memang sangat berkesan Di indo sendiri konser SS4 ini sbg the first solo concert Suju di sini. Pertama kali jg solo concert musisi asing yg diadakan 3 hari berturut2 dan disiarkan di di tv. Bukan hanya siaran konsernya, tp seluruh stasiun tv di Indo meliput acara tsb.

Profilbild von Solar Heavy
Solar Heavyvor 1 Jahr

this beat is wild

Profilbild von tan // open rent mcp member
tan // open rent mcp membervor 3 Jahren

introo paling cocok buat konser sihh selalu merinding pas opening ini

Profilbild von mil ๐–งท ๐Ÿ‰
mil ๐–งท ๐Ÿ‰vor 3 Jahren

No one. Not a single one, even the group i stan now, can beat this anthem. It makes me merinding everytime i heard it. Fight me ๐Ÿ˜พ

Profilbild von แดฑแต๐Ÿ‘๐Ÿฟ
แดฑแต๐Ÿ‘๐Ÿฟvor 3 Jahren

Sumpah, Superman emang paling the best sih anjirrrr๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ”ฅ

Profilbild von Marsha Evelyn | Benophie era
Marsha Evelyn | Benophie eravor 3 Jahren

Mak.. masih merinding mak sampe sekarang๐Ÿ˜ญ sekarang ada Superman 2.0 alias The Crown yang ga kalah juga vibesnya๐Ÿ‘๐Ÿป

Profilbild von (๐Ÿฆท)
(๐Ÿฆท)vor 3 Jahren

The greatest concert intro all the time ๐Ÿ’™

Profilbild von manusya
manusyavor 3 Jahren

Lagu yg gabisa dicover resmi sm grup lain ๐Ÿ˜ญ

Profilbild von Semoga Tambah Kaya๐Ÿ‰
Semoga Tambah Kaya๐Ÿ‰vor 3 Jahren

Nontonnya sambil ngitung sambil nangis ya๐Ÿ˜ญ

Profilbild von Cherry(โแด—อˆหฌแด—อˆ)
Cherry(โแด—อˆหฌแด—อˆ)vor 3 Jahren

Buset itu konser di mana luas banget dan penontonnya gilaaa kayak semut๐Ÿ˜ญ

Profilbild von bella2112
bella2112vor 3 Jahren

Kangen nonton konser SJ pertama SS4 di MEIS๐Ÿฅฐ๐Ÿ’™ , gedung yg belum 100% jadi tapi dijadiin tempat konser ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Profilbild von ๐Ÿป๐Ÿ’š๐Ÿฏ
๐Ÿป๐Ÿ’š๐Ÿฏvor 3 Jahren

Ga pernah gak merinding liat superman jadi opening konser tuhโ€ฆ.

Profilbild von SJ family
SJ familyvor 3 Jahren

๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ•บ๐Ÿ•บ๐Ÿ•บ๐Ÿ•บ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Profilbild von ์ž๊ธฐ์•ผ
์ž๊ธฐ์•ผvor 3 Jahren

Lagu opening terlegend sih ini. Tiap konser openingnya ini dan gak pernah gak merinding. Sekeren itu ๐Ÿฅฐ

Profilbild von istee ๐“†‰ ๐“ƒนโ‹†๏ฝก๏พŸโ˜๏ธŽ๏ฝกโ‹†โ‹† โ˜พ
istee ๐“†‰ ๐“ƒนโ‹†๏ฝก๏พŸโ˜๏ธŽ๏ฝกโ‹†โ‹† โ˜พvor 3 Jahren

tiap denger lagu ini tuh sekarang sekarang tahu tahu suka tiba tiba rembes

Profilbild von Tony
Tonyvor 3 Jahren

Hahah ini awal mulanya suka kpop dan yesung mencuri perhatian suka bngt ama dia ... gara2 nonton ini

Profilbild von ๋””์˜ค
๋””์˜คvor 3 Jahren

Masih merinding tiap liat perform superman

Profilbild von fa. ๐ŸŒฅ
fa. ๐ŸŒฅvor 3 Jahren

Ini super show berapa? Salah satu super show tour favorit huhu

Profilbild von tasyaa~ ๐Ÿ‰
tasyaa~ ๐Ÿ‰vor 3 Jahren

Pas "the last man standing" selalu merinding

Profilbild von byll
byllvor 3 Jahren

lagu jaman smp dan sampe skrg masi merinding kalo denger

Profilbild von naf
nafvor 3 Jahren

lagu yang bikin diriku jadi elf sekaligus kpopers, tahun 2011๐Ÿฅน๐Ÿซถ

Profilbild von coco๐Ÿบ
coco๐Ÿบvor 3 Jahren

Merindink pake k, ini venue nya dimana ya btw?

Profilbild von AKUN BACA AU ๐Ÿค“
AKUN BACA AU ๐Ÿค“vor 3 Jahren

bambambambambambambambam nyokap dulu sampe apal tiap w puter lagu ini ๐Ÿ˜ญ

Profilbild von Rawon ๐Ÿž
Rawon ๐Ÿžvor 3 Jahren

Dulu sempat pernah gk suka lagu ini karna musiknya horor di telingaku ๐Ÿ˜ญ

Profilbild von a
avor 3 Jahren

yesss, lagu legend bikin merinding ๐Ÿ’™๐Ÿ’™

Profilbild von pororo
pororovor 3 Jahren

Jaman SMP tergila-gila sama om" Ini plis๐Ÿคญ

Profilbild von Yann
Yannvor 3 Jahren

Ayo dong Pa, udah kangen kitaa @AllRiseSilver

Profilbild von haikal
haikalvor 3 Jahren

SUPERMAN

Profilbild von itnarim
itnarimvor 3 Jahren

Tiap dnger lagu ini vibesnya kayak lg di persekutuan suatu aliran gtu dah, serem ๐Ÿ˜ญ tpi om2 ini keren2 skaliiii

Profilbild von ์‚ฐ | waiting for KDY2
์‚ฐ | waiting for KDY2vor 3 Jahren

Fav banget sama ini

Profilbild von Helda Frista Oktavia
Helda Frista Oktaviavor 3 Jahren

the best opening concert ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ dan lagu yang ga akan pernah bisa di cover grup manapun

Profilbild von ๊ทœ๋‹˜
๊ทœ๋‹˜vor 3 Jahren

Menurutku lagu ini cocok untuk pembuka super show~

Profilbild von BDSAMDยนยน ๐Ÿซฐ๐Ÿป๏ฃฟ๎จ€
BDSAMDยนยน ๐Ÿซฐ๐Ÿป๏ฃฟ๎จ€vor 3 Jahren

Merinding selalu Superman

Profilbild von Aaisy Nurjahan๐Ÿ‰
Aaisy Nurjahan๐Ÿ‰vor 3 Jahren

Ya allah pliss inget jaman SD๐Ÿ˜ญโ˜๐Ÿผ

ร„hnliche Videos