Video wird geladen...
Video konnte nicht geladen werden
Udah full ijo
14,770 Aufrufe • vor 1 Jahr •via X (Twitter)
10 Kommentare

SUGONDESEvor 1 Jahr
yg lebih ngeri itu dah pada dapet optic sih....

Budi Belajar Baik 🐿🦉👽🔮🧟♀️☔🦚🗡️🔨📜vor 1 Jahr
Lumayan lah

Zaskiaaavor 1 Jahr
True

Sindewindervor 1 Jahr
bukan tentara ini karena tentara harus HYYTAAMMM

Loose GunSlingervor 1 Jahr
Nah gtu kan keren...😁

what's wrongvor 1 Jahr
Ikut senang ☺

CemoLvor 1 Jahr
belum merata

Fahmanvor 1 Jahr
Tapi helmnya kok gitu ya? Model baru kah?

Ismail Hasyimvor 1 Jahr
Ini yon kodam IM ya?

Faiz (Melondik)vor 1 Jahr
Belum Semuanya

