Video wird geladen...

Video konnte nicht geladen werden

Zur Startseite

unknown INI NGESELIN BGT ANJINGGGGGG

1,061,300 Aufrufe • vor 3 Jahren •via X (Twitter)

10 Kommentare

Profilbild von 𝕂𝕚𝕝𝕝𝕦𝕒 ℤ𝕠𝕝𝕕𝕪c𝕜
𝕂𝕚𝕝𝕝𝕦𝕒 ℤ𝕠𝕝𝕕𝕪c𝕜vor 3 Jahren

@justhumannnnn gua kl jd marlo mending gua cabut keluar ngobrol ama tukang starling aja

Profilbild von 𑁍ࠬܓ⋆˚✿ʎpuıƆ˖°。𖦹°‧ᰔᩚ
𑁍ࠬܓ⋆˚✿ʎpuıƆ˖°。𖦹°‧ᰔᩚvor 3 Jahren

@justhumannnnn Dulu gw sempet simpati karna di ejek cara nyanyinya, tp pas liat ini, pantes aja di hujat, penyanyi gaada attitudenya

Profilbild von Rany⁷
Rany⁷vor 3 Jahren

@justhumannnnn gue kalo jadi si marlo beneran gue gebuk sih, ga ada sopan2nya

Profilbild von Laufey
Laufeyvor 3 Jahren

@justhumannnnn Hostnya profesional banget njirr kalau gue dah gue cut terus suru pulang tuh bocil

Profilbild von yaelah??
yaelah??vor 3 Jahren

@justhumannnnn Astaga 😂😂😂😂marlo sabar banget…

Profilbild von Olivia 🍉
Olivia 🍉vor 3 Jahren

@justhumannnnn oh wow si paling bobrok abisss lucu banget gila ampe ngakak sama tingkah laku tu cewe hahahaha :) *ini sarkasme

Profilbild von Nad
Nadvor 3 Jahren

@justhumannnnn Songong bgt gituin mas alo nya aku

Profilbild von ava kochenggggg
ava kochengggggvor 3 Jahren

@justhumannnnn njir tuh marlo lebih tua dri lu coi, nggak ada respeknya jadi manusia. najis bgt sikapnya kek gini, diajarin sopan aantu nggak sih lu di rumah? mau sok asik tapi jelek bgt kelakuan lu @keisyalevronkaa

Profilbild von rose(s) are red
rose(s) are redvor 3 Jahren

@justhumannnnn Terlepas dari SIAPAPUN ITU, kalo melakukan itu pas diajak ngomong apalagi sama yg lebih tua biasanya sih ditapuk (mulutnya dipukul pake telapak tangan, ya gk keras² sbg bentuk peringatan aja itu gak sopan).

Profilbild von mow⁷❄⟭⟬
mow⁷❄⟭⟬vor 3 Jahren

@justhumannnnn Dia ni… apa ada sakit kejiwaan ya? Gue liatnya kok kayak lg mentally unstable gtu sih. Ga kayak org normal anjir ngmong nya

Ähnliche Videos