Loading video...

Video Failed to Load

Go Home

199,088 views • 2 years ago •via X (Twitter)

10 Comments

ℂ𝕒𝕜 𝕂𝔸𝕁𝕀 🇮🇩's profile picture
ℂ𝕒𝕜 𝕂𝔸𝕁𝕀 🇮🇩2 years ago

ditawari pendidikan gratis, milih makan gratis... ditawari miskinkan koruptor, malah milih yg naik-naikin pajak sana-sini bikin peluang korupsi makin gedhe... sejumlah kedunguan semacam inilah yg bikin rata-ratanya jadi cuma 78.

AleXX's profile picture
AleXX2 years ago

Banyak yg ngata2in anies capres miskin, ga ada modal, bayar hutang dulu sama sandiaga. Justru makin menunjukkan anies sosok jujur, udah menjabat 5 tahun pun harta segitu2 aja. Ga korupsi.

dhens's profile picture
dhens2 years ago

Omongan singkat padat yg membuat merinding dan ketarketir koruptor dan 9naga.

Teddy Syah's profile picture
Teddy Syah2 years ago

Makanya Anis di jegal.. Para gerombolan garong negara dan bangsat bangsa sangat takut akan pernyataan dan keberanian Anis apabila beliau berkuasa.

Cucup Supriyadi's profile picture
Cucup Supriyadi2 years ago

Statmen yang inilah yang paling mereka takuti Semoga kita bisa di pimpin oleh orang orang yg punya integritas dan nyali yang tinggi

Endy Nugroho's profile picture
Endy Nugroho2 years ago

KEREN..!!! KAMI ANAK' ABAH PEJUANG' KEADILAN SIAP MENGAWAL DAN TANPA LELAH TERUS BERJUANG MEMERANGI SISTIM NEGARA YANG SDH TERACUNI PRAKTEK' MAFIA SLH 1 -NYA "KORUPSI". KAMI BERJUANG MMG ATAS NAMA BANGSA SESUAI MANDAT KONSTITUSI UUD'45 & PANCASILA. ITULAH SUMBER KEKUATAN KAMI🔥

Nadya weli ningsih's profile picture
Nadya weli ningsih2 years ago

Pantesan semua takut pak anies, pak anies cerdas, dan prosedural bgt sehingga gk ada celah, gw paham alasan pak anies gk mau jd kader

HaGo's profile picture
HaGo2 years ago

Lhaa ini yg di takuti pejabat skrng sampai² di anggap mengemis+blusukan ke Partai²..padahal parTAI 💩 skrng pada takut juga klo tdk bisa balik modal bgmn??!!🤷‍♂️🤦‍♂️Abah Anies jadi Pemimpin (Presiden) Indonesia🇮🇩 sdh waktunya agar Rakyat Makmur Sejahtera tanpa KKN (parTAI kibul²)💀☠️

Otak Ku Masih Original's profile picture
Otak Ku Masih Original2 years ago

Nah ini dia yang membuat Mulono and Gank gerah... bgmna dengan segala cara membunuh karakter Anies...🤔

Mahfudz Amri's profile picture
Mahfudz Amri2 years ago

Ini pas kapan ya? Kok kayak pas abah masih muda, tp sikapnya masih sama dan konsisten smp sekarang